Sastra Winara Mantan Ajudan Prabowo Siap Maju Sebagai Cawagub Dampingi Muzakir Manap di Pilgub 2024

Sastra Winara Mantan Ajudan Prabowo Siap Maju Sebagai Cawagub Dampingi Muzakir Manap di Pilgub 2024

--

Aceh Tenggara, AktualNews - Salah satu Putra Terbaik Aceh Tenggara dari Wilayah Tengah Aceh Yang Berlogokan Sepakat Segenep Siap Maju Di Pilgub November 2024 Mendatang dampingi Muzakir Manaf. 

Sastra Win ara, Sh kerap dianggil Winara adalah sosok yang mempunyai rekam jejak yang jernih dan berkilau di mata masyarakat Aceh tepatnya di Wilayah Tengah dan sekitarnya. Bahkan beliau sekarang menjabat sebagai Wakil Rakyat di Kantor DPRD Bogor Jawa Barat 2 priode semenjak tahun 2008. Karir beliau bisa melangit buah dari rasa penuh tanggung jawab, jujur dan bermasyarakat  Padahal kalau kita lihat dari tempat kelahiran beliau di desa terpencil pada masa itu di salah satu Kecamatan Lawe Alas Aceh Tenggara di lereng gunung pedalaman pada masa itu kita tidak menyangkal Beliau Bisa jadi Wakil Rakyat di Bogor, mungkin karena beliau orang adalah sang pejuang dan mau bekerja keras. Dan dulu Sekolah dari SD Alur Nangka Kecamatan Babur Rahmah dan setelah tamat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi di Sekolah Swasta Mtss Pulo kemiri Kecamatan Babussalam dan setelah tamat di Tingkat SLTP beliau melanjutkan SMA1di Kecamatan Lawe Alas, Kabupaten Aceh tenggara yang memiliki 11 etnis suku dan budaya, salah satu Kabupaten kecil tapi miniaturnya Indonesia. Untuk itu beliau memohon Do'a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Aceh yang terdiri dari 23 Kabupaten kota agar memilih dan memenangkan beliau apa bila nanti beliau jadi mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur pasangan dari Pak Muzakir Manaf yang kerap disapa Mualim. 

BACA JUGA:Sukses Bikin DPD RI Bertaji, LaNyalla Terima Special Award dari PWI Jatim

Sastra Winara, Sh Jika terpilih akan membangun Aceh lebih naik kedepan terutama memerangi kemiskinan dengan program-program prioritas standart nasional, terutama dibidang ekonomi kesehatan dan pendidikan dan mendata keakuratan jumlah anak yatim piatu, duapa dan fakir miskin agar dapat diperhatikan penuh demi memperbaiki ekonomi, SDM dan harapan masyarakat yang ber ekonomi kecil di Aceh kedepan tegas tokoh peduli generasi merah putih terbaik asal Aceh Tenggara untuk Nusantara.***

Sumber: