Nava Hotel Tawangmangu Hadirkan Nava Tea Sensasi Teh Istimewa dari Daun Teh Pilihan di Kaki Gunung Lawu

Nava Hotel Tawangmangu Hadirkan Nava Tea Sensasi Teh Istimewa dari Daun Teh Pilihan di Kaki Gunung Lawu

--

Karanganyar, AktualNews – Kabar gembira bagi para pecinta teh! Nava Hotel Tawangmangu, yang terletak di kaki Gunung Lawu, meluncurkan produk teh terbarunya, Nava Tea. Berbeda dari teh celup biasa, Nava Tea menawarkan sensasi teh istimewa dari daun teh pilihan yang diolah dengan cermat.  

Acara peluncuran Nava Tea yang bertajuk "Nava Tea: Sensasi Teh Istimewa di Kaki Gunung Lawu" ini dipandu oleh Nidia Arysya, Marcomm & PR Nava Hotel Tawangmangu. Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Arif Mardiyanto, General Manager Nava Hotel Tawangmangu. Pada Selasa ( 19/3/2024)

Dalam sambutannya, Bapak Arif Mardiyanto mengatakan, "Nava Tea merupakan persembahan Nava Hotel Tawangmangu untuk para tamu dan pecinta teh.’ Nava Tea diolah dengan cermat menggunakan daun teh pilihan dan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan teh dengan rasa yang istimewa dan manfaat bagi kesehatan.

BACA JUGA:Nava Hotel Tawangmangu Menyajikan Hidangan Spesial Nikmati Chicken Peri Peri

Dilanjutkan dengan penjelasan filisofi dan asal mula Teh Nava, Dimana Nava berkomitmen untuk menghadirkan rasa local autentik khas tawangmangu, memberikan tamu pengalaman yang unik dan membekas.

"Nava Tea merupakan Kolaborasi nava dengan industri local, kami ingin turut mengambil andil dalam meningkatkan komunitas teh di area tawangmangu ," ungkap Krisna Fajar, F&B Supervisor Nava Hotel. "Kami ingin menghadirkan pengalaman minum teh yang berbeda dengan menghadirkan teh dalam bentuk daun teh, sehingga aroma dan rasa tehnya lebih maksimal."

Nava Tea menghadirkan 4 varian Istimewa seperti;

Teh Madu, Perpaduan teh dengan aroma manis dan semerbak madu, kaya antioksidan untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan, dan kebugaran.

Teh Hitam, Warna dan rasa teh yang kuat dengan kandungan antioksidan tinggi, membantu mencegah penyakit jantung, memberikan sensasi klasik tak terlupakan.

Teh Melati Original, Aroma manis lembut khas bunga melati, memberikan ketenangan dan kehangatan, cocok dinikmati di pagi hari atau saat bersantai.

Teh Melati Gambir, Racikan teh istimewa dengan aroma unik yang tak kalah menggoda.

BACA JUGA:Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar Menghadirkan Promo Menarik untuk Liburan Desember dan Natal

Nava Tea tersedia dalam kemasan toples yang praktis dan mudah disimpan. Dapatkan promo spesial Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian Nava Tea di Kayu Arum dan Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu selama periode 19 Maret – 19 April 2024. Promo ini berlaku untuk semua varian Nava Tea.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga dan kolega, Nava Hotel Tawangmangu menghadirkan paket buka puasa "Iftar Ar'Bain". Paket ini menawarkan 3 cita rasa masakan yang berbeda, yaitu Arab, Asia, dan Indonesia, dengan harga Rp89.000,-Nett/Pax. Paket "Iftar Ar'Bain" tersedia di Pine Resto Tawangmangu dengan konsep all you can eat. Bisa melakukan reservasi di +62821 -3950-0870. Untuk Promo dan Penawaran special lainnya cek di www.navahoteltawangmangu.com.***

Sumber: