Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar Menghadirkan Promo Menarik untuk Liburan Desember dan Natal

Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar Menghadirkan Promo Menarik untuk Liburan Desember dan Natal

--

Karanganyar, AktualNews - Nava Hotel Tawangmangu dengan bangga mengumumkan promo spesial untuk periode liburan Desember dan Natal. Menyambut suasana penuh kegembiraan, Nava Hotel menawarkan paket menginap dengan harga istimewa mulai dari Rp 1.599K.

Menginap satu malam dengan harga spesial start from Rp 1.599K. Termasuk sarapan dan dinner all you can eat untuk 2 orang.

Namun tawaran lebih menarik untuk Anda yang memilih untuk menginap 3 hari 2 malam. Hanya dengan Rp 2.999K, Anda akan mendapatkan sarapan pagi dan dinner untuk 2 orang. (13/12/2023)

"Nava Hotel Tawangmangu adalah destinasi ideal untuk merayakan liburan bersama keluarga, terutama selama bulan Desember. Kami menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan kegiatan kidszona yang sanagat cocok untuk anak-anak bermain dengan beragam activity yang ada di Nava Hotel. Penjelasan Nidia Arisya selalu Marketing Komunikasi Nava Hotel Tawangmangu". Ungkap menejer Nava Hotel

Sementara Selain menawarkan paket menginap yang menggiurkan, "Nava Hotel juga akan merayakan Natal dengan acara khusus bertema "Rustik Christmas". Acara ini akan dimeriahkan dengan doorprize yang menarik bagi para tamu yang menginap dan kegiatan khusus untuk anak-anak di KidsZone Nava Hotel.

BACA JUGA:Hari Juang Kartika, ke 78 Tahun TNI AD: Nava Hotel dan TNI AD Bersinergi untuk Hijaukan Bukit Mongkrang

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi tamu kami. Acara Rustik Christmas akan menambahkan sentuhan kehangatan Natal dan kegembiraan untuk seluruh keluarga yang tinggal bersama kami". Ujar Nidia Arisya Selaku Marketing Komunikasi Nava Hotel.

"Nava Hotel Tawangmangu juga dikenal sebagai hotel ramah anak, cocok untuk keluarga yang ingin merayakan momen spesial bersama. Selain itu, tamu akan dapat menikmati beragam hidangan lezat dari menu nusantara hingga mancanegara yang disajikan dalam pilihan dinner all you can eat".

BACA JUGA:Menu Baru Nava Hotel di Bulan November Spagehetty Creamy Lamb Gulai Witth Clitorya Ginger Ice

"Dinner di Nava Hotel tidak hanya tentang memanjakan lidah, tetapi juga tentang menciptakan kenangan bersama keluarga. Kami menyajikan berbagai macam hidangan yang memenuhi selera dari berbagai latar belakang kuliner," ungkap Ahmad Fatony selaku Chef Nava Hotel.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan liburan dan Natal yang tak terlupakan di Nava Hotel Tawangmangu. Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga 10 Desember untuk periode stay 21 -29 Deasember dan jangan ragu untuk menghubungi tim reservasi kami di +62 8112646090 atau kunjungi situs web kami di www.navahoteltawangmangu.com segera lakukan reservasi untuk mendapatkan promo menarik ini.***

Sumber: