Kurangi Kecepatan Kendaraan, Ketua RT 023 Bersama Warga Buat Tanggul di Jalan Yayasan

Kurangi Kecepatan Kendaraan, Ketua RT 023 Bersama Warga Buat Tanggul di Jalan Yayasan

--

Serang, AktualNews- Zaenudin Ketua RT 023 Kampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang - Banten, Bersama warga buat tanggul dijalan Yayasan Pendidikan Islam Assalamiyah, untuk mengurangi kecepatan kendaraan yang melintas.

Pembuatan tanggul di jalan Yayasan Pendidikan Islam Assalamiyah  bertujuan untuk menghambat laju kendaraan yang melintas, karena selain banyak anak kecil juga banyak anak sekolah, agar tidak terjadi kecelakaan kalau laju kendaraan tidak terlalu cepat.

BACA JUGA:Polsek Perdagangan Bersinergi dengan Masyarakat dalam Bakti Sosial di Masjid Al Mukhlisin

"Pembuatan garis kejut, tanggul ini. Untuk menghambat kendaraan yang melintas agar jangan kebut kebutan, kendaraan roda dua maupun roda empat, banyak anak kecil dan anak anak sekolah," tutur Zaenudin Ketua RT 023 kepada media Online Aktual News Minggu 10 Maret 2024.

BACA JUGA:Sambut Ramadhan, Polres Simalungun dan Polsek Jajaran Gelar Serentak Bakti Ramadhan di Masjid-Masjid

Dengan adanya tanggul yang dibuatnya dengan dana dari swadaya masyarakat, ketua RT 023 Kampung Curug Sari Berharap para orang tua tidak khawatir ketika anak - anaknya bermain dijalan.

"Yang namanya anak - anak nyebrang jalan kadang tidak tengok kiri dan kanan, dengan kondisi kalau jalan tidak ada tanggul, pengendara pada ngebut, khawatir terjadi hal hal yang tidak di inginkan, ketabrak dan lain lain," tutupnya. ***

Sumber: