Mengawali Tugas, Camat Dramaga Lakukan Kunjungan Silaturhami Ke Wilayah Desa Petir

Mengawali Tugas, Camat Dramaga Lakukan Kunjungan Silaturhami Ke Wilayah Desa Petir

--

Bogor, AktualNews - Atep Soleh Sumaryo SH, MM selaku Camat Dramaga baru menggantikan Tenny Ramdhani yang dipindahtugaskan menjadi Camat Bojonggede, didampingi Kades Petir Sukardi melakukan kunjungan ke beberapa titik di daerah Desa Petir. Kunjungan Camat Atep dalam rangka silaturahmi dan pengenalan lingkungan di wilayah Kecamatan Dramaga, Selasa (21/11). 

Sukardi kepada awak media menuturkan, Camat baru ini baru akan melakukan Sertijab yang rencananya akan dilaksanakan pada Jum'at (24/11), oleh karenanya mengawali tugasnya beliau melakukan kunjungan silaturahim dan pengenalan lingkungan di wilayah kerjanya salah satunya di Desa Petir. 


--

BACA JUGA:Ketum PPWI Hadiri Peringatan Hari Nasional Ke-53 Kesultanan Oman

"Alhamdulillah bersama-sama didampingi Babinsa dan Babinmas juga Kepala Dusun kami keliling sekaligus memantau beberapa kegiatan diantaranya pembangunan TPT di Kp. Sempur bantuan dari Kodim, kemudian singgah melihat langsung perbaikan rumah salah satu warga yang terkena bencana angin puting beliung serta meninjau tempat irigasi dan lainnya. 

"Selain Camat tadi juga turut hadir dari Dinas Lingkungan Hidup, dengan kunjungan ini tentunya Camat bisa melihat langsung dan menguatkan Desa Petir ini adalah desa yang rawan bencana longsor," ucapnya. 

BACA JUGA:Berikan Perlindungan All Risk Pada Mitra Properti, OYO Eksklusif Gandeng MNC Insurance

Dengan kunjungan Camat ke wilayah ini dapat melihat Potensi dan permasalahan yang di Desa Petir, sambungnya. 

"Harapannya tentu dapat memahami kebutuhan dan permasalan di Desa Petir, dan menjadi salah satu catatan prioritas bagi Pemcam Dramaga," pungkasnya.***

Sumber:

Berita Terkait