Desa Parakan Kecamatan Ciomas Gelar Kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2024

Desa Parakan Kecamatan Ciomas Gelar Kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2024

--

Bogor, AktualNews - Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor adakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh camat, ciomas, sekcam, babinsa, babinmas, para ketua rt/rw dan para tokoh masyarakat, kepala sekolah dan UPT pajak.

BACA JUGA:Israel Kuasai Gaza dan Mengepung Dengan Kendaraan Lapis Baja

Itoh Masitoh saat di wawancara oleh awak media pada 08/11/23., "kegiatan musrenbang ini untuk pengajuan anggaran tahun 2024 usulan yang pertama sangat diprioritaskan yaitu gedung serbaguna jalan lingkungan yang memang belum di bangun terus penambahan ruangan kelas baru dan bangku sekolah dan yang paling sangat di prioritaskan adalah gedung serbaguna yang memang lokasinya sudah ada yaitu tanah bengkok yang ada di wilayah RW 02.

BACA JUGA:Diskominfo Karanganyar Gelar Capaciti Building Guna Tingkatkan dan Keharmonisan Dalam Berorganisasi

Harapannya dengan adanya kegiatan musrenbang ini kita bisa memprioritaskan di tahun 2024 ini bisa terealisasikan, yang paling saya harapkan itu sih aula desa karna sama sekali kita tidak punya aula ya contoh nya seperti tadi kegiatan pun kita di kantor desa jadi sangat menghambat pelayanan untuk masyarakat.***

Sumber: