Bang Ocid Ubur-ubur Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Yayasan Al Akhyar Kalimurni Bogor

Bang Ocid Ubur-ubur Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Yayasan Al Akhyar Kalimurni Bogor

--

Bogor, AktualNews - Mengambil Tema "Jadikan Rasulullah SAW Sebagai Suri Tauladan Dalam Setiap Aktivitas dan Kehidupan Sehari-hari" Yayasan Al Akhyar Kalimurni Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. 

Acara dilaksanakan di Kampus Al Akhyar Kalimurni turut dimeriahkan Artis Komedi Ucup Nirin yang dikenal dengan Bang Ocid Ubur-ubur juga Tausyiah oleh penceramah kondang Cahaya Hati I News TV Ustadz Hasan Kokasih yang dikenal dengan Ust. Ugoy, berlangsung meriah dan khidmat, Sabtu (28/10).

Selain dihadiri Ketua Yayasan Al Akhyar Kalimurni, juga hadir Kepala SD IT Al Akhyar, Kepala MTs Manba'ul Islam, Kepala SMK YAK 1, Dewan guru, siswa-siswi dan keluarga besar Yayasan Al Akhyar Kalimurni juga turut hadir tokoh masyarakat setempat, Babinsa, Babinmas dan undangan lainnya. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Training Nasional II Marketing Revolution Segera Hadir Bersama Dr. Yusman Dawolo, Hadirilah

Tausyiah secara Duet disampaikan dengan jenaka oleh penceramah Ust. Hasan dan Bang Ocid menjadi puncak acara yang ditunggu-tunggu. 

Ditengah pelaksanaan Ketua Yayasan Al Akhyar Kalimurni Daryani S.Pd.I Bin Acep mengatakan bahwa kegiatan PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) rutin dilaksanakan setiap tahun sebagaimana pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

"Alhamdulillah tahun ini dalam Peringatam Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. kami dapat menghadirkan Ustad kondang dari I News TV dan Artis Komedian Ibukota Ucup Nirin yang dikenal dengan nama Bang Ocid Ubur-ubur," ucapnya. 

Dia berharap Peringatan Maulid bukan sekedar ceremonial belaka, tapi para siswa-siswi MTs. Manbaul Islam dan Siswa-siswi SMK YAK 1 yang bernaung dibawah Yayasan Al Akhyar Kalimurni dapat meneladani sifat dan sikap Rasul dalam kehidupan sehari-hari sebagaimana tema yang kita usung dalam acara ini. 

"Harapan terbesarnya anak-anak dapat menyimak ceramah yang disampaikan Ustadz diantaranya jangan meninggalkan Sholat, hormati kedua orangtua dan hormati guru sehingga kelak menjadi anak yang berakhlakul karimah," pesannya. 

Ditempat yang sama Ade Abdul Haris M.Si selaku Kepala SMK YAK 1 mengucapkan rasa syukur dan Alhamdulillah Peringatan Maulid di Yayasan Al Akhyar Kalimurni cukup bagus dan banyak peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya, bahkan lebih istimewa pada peringatan Maulid Nabi tahun ini bisa mengundang 2 penceramah terkenal dari Jakarta, yaitu Ustadz Hasan Kosasih yang biasa ceramah di televisi juga Ucup Nirin artis ibukota komedian yang terkenal dengan nama Bang Ocid. 

"Ucapan terimakasih pada seluruh komponen yang ada di Yayasan Al Akhyar Kalimurni terjalin kerjasamanya yang sangat harmonis dan baik sehingga Peringatan Maulid bisa tersenggara denga baik," ujar Ade.

BACA JUGA:Rahasia Memulai Usaha Agar Sukses

Saya berharap ditahun yang akan datang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat diselenggarakan dengan lebih gebyar dan lebih baik lagi. 

Sumber: