PT Dobha Putra Salim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Haul dan Syukuran Gedung Kantor

PT Dobha Putra Salim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Haul dan Syukuran Gedung Kantor

--

Bogor, AktualNews - PT Dobha Putra Salim yang bergerak dibidang Produk Parfum pada Minggu (8/10) Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, juga laksanakan Haul Alm. Syeikh Ali Abdullah Bahanan dan Alm. Ayahanda Syeikh Salim Bin Ali Bahanan sekaligus Peresmian Gedung yang ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Syarief Salim Bahanan selaku Owner PT Dobha Putra Salim

Acara yang dilaksanakan di Gd. Dobha Tamansari, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor tersebut turut dihadiri Kepala Desa Tamansari, Kapolsek Tamansari, Babinsa, Babinmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. 

Ditengah acara Ibrahim selaku Panitia kepada awak media mengatakan bahwa Maulid Nabi hari ini yang kita laksanakan ini sekaligus juga Haul bagi orang tua kami Alm. Syeikh Ali Abdullah Bahanan dan Ayahanda Alm. Syeikh Salim Bin Ali Bahanan juga dalam kesempatan ini kita adakan syukuran Gedung Kantor PT Dobha Putra Salim yang telah selesai pembangunannya (finishing) dan tinggal menunggu beroperasi Insya Allah 2 atau 3 bulan kedepan. 

BACA JUGA:Korbrimob Polri dan Kommob Distribusikan Air Bersih di Wilayah Desa Tugujaya Cigombong Kabupaten Bogor

Ibrahim menyebut untuk perekrutan karyawan nanti kita utamakan warga sekitar. 

"Intinya pekerja disini menggunakan tenaga kerja asli pribumi tidak ada tenaga kerja asing, warga setempat lebih kita utamakan," tegasnya. 

Sementara Denny Muharan selaku GM PT Dobha Putra Salim menambahkan bahwa Kantor dan Gudang saat ini belum beroperasi dan tempat ini bukan pabrik pembuatan minyak wangi atau parfum, tapi berupa gudang.

"Alhamdulillah tadi acara Peringatan Maulid sekaligus Haul dan Peresmian atau Syukuran Gedung berlangsung dari Pk. 10.00 hingga Pk. 12.00 lebih, mudah-mudahn dengan diresmikannya gedung baru ini membawa keberkahan bagi kita semua," ucap Denny. 

PT Dobha Putra Salim adalah perusahaan yang bergerak dibidang wewangian seperti Minyak Wangi, Buhur dan lainnya yang sedang berkembang menuju lebih baik lagi. Berada di Kp. Calobak Rt. 02/07 dibangun diatas tanah seluas 11.000 M².

Untuk saat ini belum beroperasi dan belum ada perekrutan karyawan atau buruh, In Sha Allah kedepan kita akan berkordinasi lebih lanjut dengan Kades Tamansari, sambungnya. 

Diakui Denny bahwa gedung ini bukan pabrik tapi gudang, untuk awal-awal belum berproduksi karena saat ini produksi parfum masih di Empang. 

Ditempat yang sama Ti Aji selaku Tokoh masyarakat Desa Tamansari berharap dengan adanya Perusahaan ini diwilayahnya dapat membantu mengurangi pengangguran. 

"Intinya dengan adanya perusahaan yaitu PT Dobha Putra Salim ini bisa mengangkat perekonomian masyarakat. Perusahaan mengambil buruh atau karyawan dari masyarakat setempat sehingga kemakmuran masyarakat semakin terangkat," ujarnya. 

Sumber: