Binmas Gudang Serta Babinsa Hadiri Malam Puncak Hut RI di Kampung Cincau Gudang Kota Bogor

Binmas Gudang Serta Babinsa Hadiri Malam Puncak Hut RI di Kampung Cincau Gudang Kota Bogor

--

Bogor, AktualNews - Dalam Memeperingati Malam Puncak Hut RI yang ke 78 di kp.cincau rt 04 rw 02 kelurahan Gudang Kota Bogor dimeriahkan dengan acara tari-tarian yang terdiri dari anak-anak sampai dewasa, acara tersebut berlangsung meriah.

Di acara tersebut, ada yang cukup menarik, di warnai dengan doorprize murah meriah namun berhadiah menarik, inilah yang membuat penonton berbondong-bondong menyksikan acara puncak ini.

BACA JUGA:Beri Dukungan Kepada Murid SMPN 1 Lamongan, Komunitas Serumpun Bakung Lakukan Aksi Damai Bertajuk

Dihadiri Binmas Gudang Aipda Erik Rojak, serta Babinsa Serda Teguh, mereka dalam sambutanya sangat mengapresiasi acara ini, dan yang paling utama beliau sampaikan dari segi mawas diri, jangan sampai membuat kegaduhan di setiap acara dalam wilayah, jadikan lah setiap acara menjadi hiburan untuk warga dan masyarakat tentunya," kata Erik.

Tamu hadir yang menyaksikan acara tersebut seperti kang Never, selaku bacaleg yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini, menurutnya sangat bangga dengan acara ini yang di gawangi oleh para muda mudi kampung cincau.

BACA JUGA:Setelah Tiga Hari Hilang Karena Hanyut di Sungai Alas Desa Kompas, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Acara pada Sabtu malam dibuka dengan doa bersama dan sambutan dari ustadz Taslam, lalu dilanjutakan dengan tari-tarian serta doorprize, dan berakhir pukul 24:00 WIB.***

Sumber: