Berkah Ramadan, ONE KES Amanah Masyarakat Kota Bogor Berbagi Takjil

Berkah Ramadan, ONE KES Amanah Masyarakat Kota Bogor Berbagi Takjil

ONE KES Amanah Masyarakat Kota Bogor Berbagi Takjil. (Dok/Foto; Mulyadi)--

Bogor, AktualNewsONE KES Amanah Masyarakat Kota Bogor, melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil dengan titik sasaran anak yatim, pengemudi ojol, driver jasa pengiriman barang, pengguna kendaraan umum, korban bencana, dan lain-lain. Kegiatan bagi-bagi Takjil ini bertempat di Jalan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat. Jumat (29/3/2024). 

Walaupun diguyur hujan lebat, para relawan ONE KES tetap semangat dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini. Lebih dari 150 bingkisan paket takjil dibagikan, semua paket takjil ini hasil donasi dari para anggota dan pengurus ONE KES -AMKB.

Kartika Sari selaku ketua umum mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini bukan saat ini saja, tahun lalu juga kami lakukan, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan.

Kartika Sari juga menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh ONE KES - AMKB hampir setiap hari dilakukan oleh para relawan ONE KES - AMKB, diantaranya mediasi dan pendampingan Pasien ke Rumah Sakit, ODGJ, mediasi pengurusan jaminan kesehatan pasien rumah sakit, berkolaborasi dengan BPBD kota Bogor mediasi dan pendampingan korban bencana alam, sosialisasi dan penyuluhan ke 68 kelurahan tentang pentingnya jaminan kesehatan BPJS.

Harapan kami semua kegiatan yang kami lakukan bermanfaat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ujar Kartika.

BACA JUGA:Mayora group Santuni 100 Anak Yatim di Ramadhan 1445 H, Sebagai Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim

Hal yang disampaikan oleh Kartika Sari di Aamiinkan oleh Toto Suryadi sebagai wakil pembina dan Cucu Rumanda selalu wakil dewan penasehat yang turut serta dikegiatan tersebut. 

Dedie A Rachim wakil walikota Bogor sekaligus sebagai Dewan Pembina ONE KES - AMKB karena sesuatu hal tidak dapat yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan berbagi takjil ditutup dengan buka puasa bersama pengurus dan Anggota ONE KES-AMKB.***

Sumber: mulyadi