Aksi Perkelahian Antar Pelajar di Jalan Umum Dangdeur - Pangkat Harus Diwaspadai Warga Jayanti

Aksi Perkelahian Antar Pelajar di Jalan Umum Dangdeur - Pangkat Harus Diwaspadai Warga Jayanti

Perkelahian antar pelajar--

Tangerang, AktualNews - Viralnya vidio aksi baku hantam antar pelajar di jalan umum pada selasa siang (05/09/2023) kembali menjadi sorotan publik, pasal nya beberapa siswa tersebut masih mengenakan seragam sekolah, dan aksi tersebut melibatkan dua instansi pendidikan.

Menurut pihak SMP Negeri 2 Jayanti ketika berhasil di kompirmasi oleh awak media, menjelaskan jika perkelahian tersebut melibat kan salah satu siswa yang drop out dari sekolah, tapi persoalan yang menjadi pemicu perkelahian tersebut pihak sekolah pun masih menyelidiki nya.

BACA JUGA:30 Kata Bijak John Lennon, Pendiri dan Musisi Legendaris The Beatles

Aksi saling hantam antar siswa itu sebenar nya bisa saja di cegah dengan membubarkan setiap ada gerombolan pelajar atau siswa di luar jam sekolah, tapi kenyataan yang ada justru mereka tambah banyak saja yang bergerombol di setiap lokasi yang di jadikan area pertemuan selepas pulang sekolah.

Sekdis Pendidikan Kabupaten Tangerang ketika media meminta tanggapan nya melalui pesan WhatsApp, hanya menjawab seperlunya saja " Coba hubungi Kepala Sekolah nya" jawab nya, padahal media meminta tanggapan nya tentang kejadian aksi siswa tersebut (06/09/2023).

BACA JUGA:Berikan Proteksi Finansial, Ini 4 Hal yang Harus Dipahami Ketika Ingin Membeli Asuransi Kesehatan

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Jayanti akan memberikan sangsi tegas terhadap siswa, dan Kedepan nya pihak sekolah akan berupaya menambah tenaga keamanan di pos gerbang sekolah agar bisa memonitoring setiap siswa di jam pulang sekolah.***

Sumber: