Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan Pimpin Apel Pagi Pasukan

Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan Pimpin Apel Pagi Pasukan

--

Medan, AktualNews - Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora SH memimpin apel pagi pasukan, yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan, Jumat (25/8/2023).

Dalam apel pagi tersebut, turut hadir Kasikeu Polrestabes Medan, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Pama, Brigadir, ASN dan personel yang tersprint.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi dalam arahannya yang disampaikan Kasubbag Dal Ops, mengatakan terimakasih atas kehadiran para personil pada apel pagi hari ini, dan mengajak untuk mengucapkan rasa syukur karena diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan apel pagi.

BACA JUGA:Majukan UMKM, ASN Wajib Belanja di Marketplace Pemko Medan

“Sama-sama kita ketahui, rekan-rekan kita banyak yang terlibat Pam kunjungan Bapak Presiden, dan kita yang tidak tersprint agar tetap meningkatkan kewaspadaan,” katanya.

Oleh karena itu lanjutnya, untuk para personil yang ikut apel pagi ini agar jangan jauh-jauh keluar dari Mako Polrestabes Medan, dan apabila keluar mako supaya izin dengan komandan atau yang senior.

BACA JUGA:Dongkrak Destinasi Wisata Sumut Melalui Pameran Fotografi

“Semoga dalam pelaksanaan tugas kita selalu dalam lindungan Tuhan YME, dan kita diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas. Selesai apel, silakan melihat sprint di Urmin masing-masing. Dan terakhir, mari jaga kesehatan dan kekompakan,” tandas Kasubbag Dal Ops.***

Sumber: