Polrestabes Medan Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi

Polrestabes Medan Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi

--

Medan, AktualNews - Polrestabes Medan menggelar apel pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Jumat (6/10/2023).

Apel pengamanan digelar di Lapangan Apel Polrestabes Jalan HM Said Medan dan dipimpin Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Husnil Mubarak SH SIK MIK.

Turut hadir dalam apel ini antara lain, Wakasat Lantas Polrestabes Medan, Kasubbagdal Bag Ops Polrestabes Medan, Wakasat Samapta Polrestabes Medan dan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan. Apel juga diikuti oleh personel Polwan dan Brimob.

BACA JUGA:1.820 Personel Siap Amankan Tour of Kemala 2023 Banyuwangi

“Melaksanakan apel pengamanan kunjungan kerja Presiden Rl lr H Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di wilkum Polrestabes Medan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH melalui Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Husnil Mubarak

Ia mengatakan personel yang terlibat pengamanan berada di lokasi dan jangan ada yang meninggalkan tempat sebelum ada perintah dari pimpinan. “Untuk pelaksanaan tugas rekan-rekan, jaga sikap dan hindari teguran-teguran dari pimpinan, tingkatkan kewaspadaan,” pungkas Husnil.***

Sumber: