Gedung Baru Polsek Babakan Madang Diresmikan, Jadi Tonggak Baru Pelayanan Publik

Rabu 11-09-2024,14:32 WIB
Reporter : Rosis Aditya
Editor : Admin

Bogor, AktualNews - Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Suryanto Putra bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bogor meresmikan gedung kantor Polsek Babakan Madang, pada Selasa (10/9/24). Pada kesempatan ini, Suryanto Putra berharap kehadiran kantor Polsek Babakan Madang bisa memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga dapat memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Bogor, Kapolsek Babakan Madang dan jajaran yang senantiasa membantu Pemerintah Kabupaten Bogor salah satunya dengan menyiapkan sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat melalui pembangunan gedung kantor Polsek Babakan Madang ini. Kita juga tentunya siap membantu, bersinergi dengan Polres Bogor untuk fasilitas untuk pelayanan kepada masyarakat,” tegas Pj. Sekda Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyatakan, dengan dinamika dan tantangan pihaknya tidak hanya merenovasi gedung Polsek Babakan Madang juga menambah jumlah personil sehingga kini totalnya menjadi 125 personil.

BACA JUGA:Unit Reskrim Polsek Babakan Madang Berhasil Membongkar Jaringan Sindikat Curanmor, Tiga Pelaku Ditangkap

"Mudah-mudah dengan gedung baru ini juga penambahan personil jajaran Polsek Babakan Madang bisa melayani masyarakat dengan baik. Tak lupa kami sampaikan kepada jajaran Pemkab Bogor yang senantiasa sinergi dan mendukung kami," ungkapnya.

Kemudian, Kapolsek Babakan Madang Kompol Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan, renovasi gedung Polsek Babakan Madang ini salah satu upaya ia bersama jajarannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang nyaman dengan sarana prasarana fasilitas yang memadai.

“Semoga dengan gedung baru yang megah ini masyarakat bisa lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan dari kami, baik layanan SKCK dan layanan kepolisian lainnya. Semoga kita bisa bersama-sama menjaga fasilitas publik ini dengan baik,” tandasnya.***

Kategori :