Panitia Pelaksana Pelantikan DPK KNPI Jayanti Gelar Pelantikan Pengurus DPK KNPI Jayanti Masa Bhakti 2024-2027

Sabtu 13-07-2024,19:36 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : Rosis Aditya

Tangerang, AktualNews -Bertempat di Aula Kecamatan lama atau sekarang Polsubsektor Jayanti, pada Sabtu siang 13 Juli 2024 di gelarlah pelantikan pengurus DPK KNPI Jayanti masa bhakti 2024-2027. Panitia pelaksana pelantikan kepengurusan DPK KNPI Jayanti yang diketuai oleh Indra.S telah menyusun sempurna acara pelantikan tersebut dengan mengundang seluruh perangkat organisasi kepemudaan, juga para pemimpin lembaga sosial masyarakat dan organisasi masyarakat yang ada di Jayanti.

Arda Billy sebagai Ketua DPK KNPI Jayanti yang dilantik juga telah menyusun kepengurusan yang sesuai dengan bidang nya masing-masing, dan dari kepengurusan banyak yang diisi oleh muka-muka baru di KNPI yang dipercaya mampu membantu Arda Billy dalam melaksanakan tugasnya sebagai Ketua DPK KNPI Jayanti.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, antara lain Camat Jayanti H.Yandri Permana.S. STP, DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang Ikbal Al Ambari, Ketua Apdesi Jayanti H.Agus Sutaryo.SE, Polsubsektor Jayanti yang diwakili Briptu Irpan, Koramil Cisoka yang diwakili dan juga para stakeholder yang ada di wilayah Jayanti.

BACA JUGA:Kepala Desa Sentul Jaya Balaraja Gelar Acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Arda Billy dalam menyampaikan sambutan kehormatannya mengatakan, dalam kepengurusan saya, saya akan membawa pembaharuan di KNPI Jayanti dan saya berharap seluruh pemuda di Jayanti menjadi pemuda yang kreatif dan inovatif serta berakhlak," katanya dalam sambutan.

Sementara itu, Wakil ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang dalam sambutan lebih intens mengarahkan agar kepengurusan DPK KNPI Jayanti yang baru untuk bisa menjadi mitra yang baik untuk Kecamatan, karna menurutnya seluruh program kerja KNPI harus mendasar dengan Program Pemerintah Kecamatan.***

Kategori :