Kepala Desa Sentul Jaya Balaraja Gelar Acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Kepala Desa Sentul Jaya Balaraja Gelar Acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

--

Tangerang, AktualNews - Sekitar 100 Anak yatim dan Dhuafa yang tersebar di Sekitaran Desa Sentul jaya Kecamatan Balaraja, pada Jum'at siang 12 Juli 2024 mendapatkan hak nya untuk disantuni di Kantor Kepala Desa Sentul Jaya, Muhamad Sukron.

Acara yang digelar sekitar jam 14'00 WIB siang itu merupakan keinginan kepala desa untuk berbagi dengan masyarakat yang yatim piatu, bahkan menurut staf desa yang namanya tak mau dipublikasikan, kepada media mengatakan jika pimpinannya sudah merencanakan acara sosial itu sejak dua Minggu yang lalu.

Hadir dalam acara santunan anak yatim dan dhuafa tersebut antara lain, Sekcam Balaraja Andi Sulaiman, Danramil Balaraja yang diwakili Peltu Hanafian, Kapolsek Balaraja yang diwakili, dan juga para tokoh agama dan masyarakat berikut jema'ah Majelis Ta'lim Darul Al Muhtadin.

Kepala Desa Muhamad Sukron sambil meneteskan air mata berkesempatan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Allah yang maha kuasa dan kepada kedua orangtuanya yang telah memberi kesempatan baginya untuk bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa.

Sekcam Balaraja Andi Sulaiman ketika diberi kehormatan menyampaikan pidato juga sangat terharu dengan apa yang telah dilaksanakan oleh Kepala Desa Sentul jaya.

BACA JUGA:Masjid Darussalam Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Mendapat Bantuan Hewan Qurban dari Pemda kabupaten Tangerang

"Semoga ini menjadi contoh untuk desa desa yang lain nya agar bisa mengikuti apa yang telah di laksanakan oleh Pemerintahan desa Sentul jaya," katanya mengakhiri sambutan.

Gelaran acara santunan anak yatim dan dhuafa tampak bergema ketika ibu-ibu jema'ah majelis ta'lim Darul Al Muhtadin mengumandangkan Solawat Muharram sambil mengiringi pembagian santunan yang diberikan langsung oleh Kepala Desa Muhamad Sukron beserta istrinya.***

Sumber: