Antisipasi Kejahatan di Wilayah Babakan Madang, Polsek Babakan Madang Lakukan Patroli Dialogis

Sabtu 15-06-2024,15:51 WIB
Reporter : Rosis Aditya
Editor : Rosis Aditya

Bogor, AktualNews - Unit Patroli Polsek Babakan Madang di Pimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Tunggul Wicaksono bersama anggota melaksanakan Patroli Dialogis dengan Satuan Pengamanan/Satpam Sentul City (Penanggung jawab Satpam Bapak Remon) di Mako Security Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kamis (13/6/2024).

Adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan, yaitu melakukan patroli dialogis dengan memberikan himbauan serta arahan kamtibmas kepada seluruh Unit Satpam Sentul City baik yang bertugas di setiap Cluster - Cluster Perumahan maupun Unit Reaksi Cepat (URC/Satgas khusus penanganan kemacetan lalulintas dan lain-lain) dan RW setempat. Agar waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan Wilayah Perumahan Sentul City agar supaya dapat diantisipasi bersama dengan pihak POLRI / TNI terhadap kejadian-kejadian kriminalitas maupun sindikat kejahatan seperti pabrik narkoba ataupun TPPO atau perdagangan orang di Wilayah Babakan Madang.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Aiptu Endang Saputra Sambang kepada Warga

Dalam arahannya, Kanit Sabhara Iptu Tunggul Wicaksono menghimbau agar rekan-rekan anggota security di perumahan elit di Sentul agar lebih tetap waspada dengan penghuni-penghuni yang tidak tetap yang terindikasi keluar malam, keluar masuk malam hari dan bergerombol tolong diantisipasi kordinasi dengan RW setempat karena disinyalir ada indikasi home industri narkoba ataupun perdagangan orang.***

Kategori :