Dewan Pembina PPSTB, PPBNI Satria Banten Berikan Bingkisan Hari Raya Kepada Anggotanya

Senin 08-04-2024,06:21 WIB
Reporter : Suherman Roy
Editor : Suherman Roy

 

Tangerang, AktualNews - Berkah ramadan di penghujung menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H. Ormas, Patriot Pemersatu Banten Nasional (PPBNI) Satria Banten DPAC Kecamatan Kemiri bersama Pengurus dan anggota Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB), Padepokan Macan Putih Kemeri mendapatkan bantuan berupa sembako dari salah satu pembina PPBNI juga pembina Padepokan Macan Putih Kemiri yakni Bos Johan, yang disalurkan melalui Ketua Ormas PPBNI Satria Banten Kecamatan Kemiri, yakni Yaman Kalahideung. Minggu, 07 Maret 2024.

 

Bantuan sosial tersebut dilaksanakan di halaman kantor sekretariat PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri, yang dihadiri para pengurus dan anggota serta para dewan guru PPSTB yaitu Abah Siman, Ketua PPSTB Kabupaten Tangerang yakni Ali Rohman, Ketua Padepokan Macan Brengos yakni Agus, juga hadir Ustad Adung selaku dewan penasehat dan Dewan pelatih PPSTB Padepokan Macan Putih, Syaripudin.

BACA JUGA:Sekitar 200 Anak Yatim Piatu Mendapat Santunan dari Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu

Yaman Kalahideung mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Johan selaku pembina Ormas PPBNI Satria Banten yang sudah berkontribusi banyak dan memberikan bantuan berupa sembako.

"Terimakasih Kepada Bos Johan yang sudah memberikan bingkisan berupa sembako kepada pengurus dan anggota Ormas PPBNI dan Padepokan Macan Putih Kemeri, setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri. Semoga Beliau diberikan Kesehatan, keselamatan, panjang umur dan diberikan kemajuan dan kesuksesan dalam usahanya," Ujar Yaman Kalahideung.

BACA JUGA:Di Bulan Ramadan Keluarga Besar BOLODEWO Karanganyar Bagi-bagi Takjil Gratis Sebanyak 1500 Bungkus

Kemudian, Yaman mewakili segenap keluarga besar Ormas PPBNI Satria Banten dan PPSTB, Padepokan Macan Putih Kemeri mengucapkan Marhaban ya Ramadan, Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin.

 

Di samping itu, Ketua Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten, Kabupaten Tangerang yakni Ali Rohman mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, kepada dewan pembina PPSTB yaitu Pak Johan. Yang sudah memberikan apresiasi atas kegiatan-kegiatannya dan berterimakasih atas support dan bantuannya berupa bingkisan sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

 

selanjutnya, Ustad Adung juga memberikan sepatah kata atau wejangannya. "Terimakasih, saya di dampingi oleh pak Johan salah satu orang yang bergerak di bidang sosial ekonomi. Dan kita bisa berkumpul, bersama dan bersatu, dengan wasilah beliau. Karena momen ini adalah berkaitan dengan santunan, memberikan support kepada rekan-rekan baik dari Ormas PPBNI dan Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten, semoga kita semua tetap bersinergi, dan bersatu dalam konteks membangun kebersamaan di wilayah Kecamatan Kemiri, "pungkasnya.

 

Kategori :