Serentak, Jajaran Polresta Bogor Kota Razia Minuman Keras Beralkohol

Minggu 10-03-2024,13:51 WIB
Reporter : Rosis Aditya
Editor : Admin

Bogor Kota, AktualNews - Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso menuturkan seluruh jajaran Polresta Bogor Kota telah melakukan giat Kepolisian berupa Razia pedagang yang menjual minuman keras tanpa mempunyai izin, Sabtu (9/3/2024).

"Operasi tersebut untuk mencegah peredaran minum keras dan menciptakan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota menjelang bulan ramadhan," ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

BACA JUGA:Satlantas Polresta Bogor Kota Konsisten Tertibkan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Selain merazia minuman beralkohol kami pun melaksanakan cipta kondisi dengan membubarkan para remaja yang kumpul-kumpul sampai larut malam untuk mencegah adanya aksi tawuran dan tindak pidana lainnya, ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Hal ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kota Bogor yang aman dan terkendali menjelang memasuki bulan ramadhan sehingga umat muslim Kota Bogor dapat menjalankan ibadah bulan ramadhan dengan aman, tenang dan khusyu.

BACA JUGA:Satlantas Polresta Bogor Kota dan Dishub Kota Bogor Lakukan Kegiatan Terpadu di Simpang Semplak

Dalam giat tersebut kami berhasil menyita 40 botol berbagai merk minum dari beberapa pedagang di wilayah Kota Bogor.

Untuk menjaga Kamtibmas Kota Bogor kami akan melaksanakan kegiatan ini setiap malam sehingga Kota Bogor menjadi aman, nyaman dan kondusif, pungkasnya.***

Kategori :