Pelaku Pengeroyokan Berhasil Ditangkap Polresta Bogor Kota

Kamis 22-02-2024,10:37 WIB
Reporter : Rosis Aditya
Editor : Admin

Bogor Kota, AktualNews - Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso menggelar press conference ungkap kasus tindak pidana melakukan kekerasan terhadap orang secara bersama-sama dan atau pencurian dengan kekerasan di Mako Polresta Bogor Kota Jl. Kapt Muslihat Kota Bogor, Rabu (21/2/2024).

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus tindak pidana kekerasan terhadap orang secara bersama-sama dan atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2024 diketahui sekitar pukul 01.30 WIB di depan perumahan Kedaton Grande Jl. Cipinang Gading Kel. Ranggamekar Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.

Para pelaku berhasil di tangkap oleh Sat Reskrim Polresta Bogor Kota sebanyak 3 orang dengan inisial LCH, MCF dan MAF yang di tangkap di daerah Rangga Mekar Kota Bogor dan 3 orang lagi dengan inisial DD als ED, AD dan seorang lagi belum di ketahui namanya masuk Daftar Pencarian Orang ( DPO) yang sampai saat masih kita lakukan pengejaran, ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

BACA JUGA:Satuan Samapta Polres Bogor Menggagalkan Rencana Tawuran di Jalan Raya Jakarta Bogor, 5 Pelaku Diamankan

Awal mula terjadinya tindak pidana tersebut saat korban R bersama temannya melintas gang Rambutan terdapat ke 6 tersangka yang sedang duduk-duduk dan pada saat korban melintas menggunakan motor dengan mata melotot dan berbicara kata-kata kasar kepada para tersangka yang membuat para tersangka marah dan terprovokasi kemudian mengejar korban sampai di depan perumahan Kedaton Grande Jl. Cipinang Gading Kel. Ranggamekar Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.***

Kategori :