Catat Jadwal Konser Iwan Fals dan Gaung Merah SeGALAnya Yang Akan Digelar di 25 Kota

Catat Jadwal Konser Iwan Fals dan Gaung Merah SeGALAnya Yang Akan Digelar di 25 Kota

Iwan Fals--

Jakarta, AktualNews - Gaung Merah SeGALAnya kembali menghadirkan Iwan Fals dalam rangkaian tur yang akan mengelilingi Indonesia.

Dalam konser Gaung Merah ini Iwan Fals dan Band akan mengunjungi 25 kota yang tersebar di lima pulau berbeda.

Rangkaian konser Gaung Merah SeGALAnya akan dimulai di Sukabumi pada 8 Juni mendatang, kemudian berlanjut ke Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta. Acara ini gratis untuk diikuti.

Dengan konsep "One Stop Entertainment of Everlasting Experience," acara ini bertujuan menampilkan hasil kreasi budaya Indonesia berkualitas tinggi yang selalu menemani masyarakat, termasuk pertunjukan musik, pemutaran film, dan sajian kuliner.

BACA JUGA:Menutup Tahun 2022, Iwan Fals Gelar Konser Bertalu Rindu “Aku Menyayangimu”

"Kami ingin acara ini menjadi One Stop Entertainment of Everlasting Experience sekaligus sebagai apresiasi terhadap semua hal legendaris dan berkualitas dari industri musik, sinema, dan kuliner," kata Fabio Junot Ardelto, perwakilan Gaung Merah, saat ditemui di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Mei.

"Gaung Merah SeGALAnya bukan hanya tentang nostalgia, tetapi melalui acara ini kami ingin menyoroti karya yang mampu melampaui zaman, agar dapat menginspirasi generasi berikutnya," tambahnya.

Iwan Fals, yang kembali menjadi penampil utama, menyambut baik acara ini. Dari pengalamannya tahun lalu bersama Gaung Merah SeGALAnya, ia menikmati momen bertemu dengan penonton yang datang.

"Meskipun lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu lama, selalu terasa baru saat dinyanyikan. Ditambah lagi banyak penontonnya adalah anak muda, ini menambah semangat saya. Saya sangat menikmati itu. Setiap kota memiliki keunikan tersendiri, dari makanan hingga hal lainnya," kata Iwan Fals.***

Sumber: