Siap-siap Warga Bogor, Besok Iwan Fals Konser Gratis, Cek Lokasinya di Sini!

Siap-siap Warga Bogor, Besok Iwan Fals Konser Gratis, Cek Lokasinya di Sini!

--

Bogor, AktualNews - Konser gratis Iwan Fals bertajuk "Gaung Merah SeGALAnya" akan berlanjut ke Bogor, Jawa Barat pada Hari Sabtu 20 Juli 2024.

Sebelumnya, Virgiawan Listanto atau biasa disapa Iwan Fals ini telah menggelar konser di Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon, dan Serang.

Kini, saatnya bagi warga Bogor yang akan mendapatkan hiburan gratis dari musisi legendaris tersebut.

Dikutip dari Instagram @gaung_merah, konser gratis Iwan Fals digelar di Lapangan Bekang Kostrad Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 20 Juli 2024.

"SILAHKAN DATANG DAN SELAMAT BERSENANG-SENANG KOTA BOGOR

Gaung Merah SeGALAnya akan segera datang ke kota kalian! Penampilan musik, kuliner hingga film everlasting yang kualitasnya menyala dari waktu ke waktu akan menjadi memori everlasting yang tak terlupakan sepanjang masa!


--

Jangan lewatkan penampilan @iwanfals & @tkoes_ig yang dijamin keren!

Ajak juga semua teman karena banyak hadiah yang bisa dibawa pulang.

OPEN GATE: 15.00 WIB | HTM: GRATISSSS 

BACA JUGA:Catat Jadwal Konser Iwan Fals dan Gaung Merah SeGALAnya Yang Akan Digelar di 25 Kota

Dalam konser Gaung merah ini diajurkan memakai pakain yang nyaman, bawa uang cash lebih, bawa KTP atau identitas lainnya, ajak teman atau gebetan, goyang dan seru-seruan.

Dan tidak dianjurkan membawa makanan dan minuman dari luar, bawa obat-obatan terlarang dan minuman keras, bawa senjata api sajam, bawa kamera profesional dan drone, bawa dan menggunakan roko elektrik, bawa ikat pinggang, bambu, payung dan bendera, bawa laser, helm dan atribut politik, bawa tripod, monopod dan tongsis, bawa parfum, umur di bawah 18 tidak boleh masuk vanue.

Sayang banget jika dilewatkan bukan?***

Sumber: