Michelin Indonesia Merilis dua Ban Baru, Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 Telah Resmi Diluncurkan

Michelin Indonesia Merilis dua Ban Baru, Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 Telah Resmi Diluncurkan

Dua produk baru Michelin untuk lini roda dua resmi diluncurkan pada acara bertajuk Grip Cities with Power---

 Jakarta, AktualNews - Michelin Indonesia merilis dua ban baru untuk melengkapi jajaran produk roda dua perusahaan, yakni Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2. Kedua ban secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 Oktober 2024 di Midaz Senayan Golf, Jakarta dengan acara peluncuran yang dihadiri lebih dari 50 orang moto-enthusiast, 30 dealer se-Jabodetabek, dan komunitas motor premium commuting & big bike. 

Selain menampilkan dua ban terbaru, pemaparan product knowledge, dan talkshow bersama KOL, acara peluncuran yang bertajuk Grip Cities with Power juga menampilkan deretan produk unggulan Michelin, seperti Michelin Anakee Adventure, Michelin Enduro, Michelin Road 6, Michelin Pilot Street 2, Michelin City Extra, dan Michelin Pilot MotoGP. 

’’Komitmen Michelin untuk senantiasa menghadirkan inovasi dalam menciptakan pengalaman berkendara yang luar biasa, memacu semangat kami untuk meluncurkan Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 sebagai bagian dari langkah kami dalam melengkapi penawaran produk di pasar Indonesia,’’ Kata President Director Michelin Indonesia, Ichayut Kanittasoontorn, pada acara peluncuran. 

’’Michelin Power 6 kami rancang khusus untuk penggemar sport touring, sementara Michelin City Grip 2 untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota. Keduanya memiliki keunggulan untuk berkendara jarak jauh dengan inovasi daya cengkeram yang luar biasa, sehingga memberikan kendali dan kenyamanan lebih di setiap permukaan jalan baik kering maupun basah,’’ ungkap Ichayut. 

BACA JUGA:Michelin Hadir di Jakarta International Mining Expo: Pamerkan Teknologi MEMS 4

Michelin Power 6 memiliki beberapa keunggulan, diantaranya :

1. Pengendara dapat merasakan cengkeraman yang luar biasa dan pengendalian yang mudah di setiap permukaan jalan baik basah maupun kering.

2. Mengambil inspirasi dari lebih 400 kemenangan Michelin di MotoGP, Michelin Power 6 dikembangkan untuk menikmati pengalaman berkendara jarak jauh dengan gaya sporty yang maksimal tanpa kompromi, terinspirasi dari pengalaman Michelin di dunia motorsport.

3. Dilengkapi dengan Michelin Velvet Technology untuk menonjolkan kualitas premium dan pola tapak yang memberikan pilihan adaptif untuk semua penggunaan, baik di jalan raya maupun jalan trek. 

4. Sesuai untuk penggemar aktivitas touring dan memiliki kendaraan roda dua dengan tipe Roadsters/Sports dan Hypersport. 

Sementara itu, Michelin City Grip 2 memberikan pengalaman berkendara dalam kota yang penuh kendali dengan teknologi dan desain yang inovatif.

1. Memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dalam kondisi cuaca apapun. 

2. Dilengkapi dengan teknologi compound berbahan silika terbaru untuk pola tapak yang memberikan keamanan untuk berkendara tanpa kompromi.

3. Desain alur gigi hiu meningkatkan cengkeraman yang sangat baik pada permukaan basah atau licin, termasuk ketika melintasi garis putih marka jalan.

Sumber: