LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten Ciptakan Energi Positif Dengan PEMDES Klebet

LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten Ciptakan Energi Positif Dengan PEMDES Klebet

LSM GEMPUR Bangun Sinergitas Dengan Pemerintah Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.--

Tangerang, AktualNews - Lembaga Swadaya Masyakat, Gerakan Pemantau kinerja aparatur negara (LSM GEMPUR) DPD provinsi Banten, menggelar pertemuan produktif dengan Kepada Desa Klebet, Kecamatan Kemiri yakni Jamarrudin. Pada hari rabu, (2/10/2024), di Kantor Desa Klebet. 

 

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membentuk kerjasama yang konstruktif dengan Pemerintahan Desa Klebet. Yang mana kunjungan ILham Saputra, C.BLS, atau biasa disapa Pak Put Selaku Ketua Ketua LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten bersama anggotanya yakni Kabid investigasi Monitoring Fachri huzzer dan Bendahara Ahmad Zaenal Arifin, disambut hangat oleh Kepala Desa Klebet Jamarrudin dan perangkatnya. 

BACA JUGA:LSM Gempur Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Desa Lontar

Menjalin kerjasama, menciptakan energi positif dan mengembangkan pemberdayaan masyarakat serta mengedepankan transparansi dalam setiap pembangunan untuk menuju Pemerintah Desa yang lebih baik.

 

Dalam pertemuan itu, ketua LSM Gempur DPD provinsi Banten Ilham Saputra

mengatakan ,"Membangun sinergitas antara Pemerintah Desa dan LSM merupakan bagian penting untuk menciptakan kerjasama yang konstruktif dan juga dapat meningkatkan pemantauan dan pengawasan terhadap pembangunan desa, serta memberikan informasi yang lebih baik kepada masyarakat, dan kami akan mendukung program-program Pemerintah Desa Klebet," Tandas Pak Put.

BACA JUGA:KPK Ajak Masyarakat Semarakkan Hakordia 2024

Kemudian, Kepala Desa Klebet yakni Jamarrudin mengapresiasi niat baik rekan-rekan LSM GEMPUR, dan mengekspresikan harapannya bahwa, kerjasama ini dapat terjalin dengan baik membangun Sinergi, komunikasi dan harmonisasi antara pemerintah desa dan Aliansi LSM diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang signifikan.

 

"Saya selaku Kepala Desa Klebet membuka ruang terbuka untuk masyarakat dan publik, bersama-sama memberikan support, saran dan kritiknya kepada kami, Karena tanpa itu, kami tidak tahu kesalahan, dan kekurangan kami. Dengan Kritik yang sifatnya membangun, tentunya kami bersama jajaran Pemerintah Desa Klebet akan senang hati dan berusaha memperbaiki, mengevaluasi serta transparansi sehingga mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan, karena kami juga manusia biasa yang banyak salah dan kekhilafan", Jelasnya.

BACA JUGA:FPN Bersama Massa Gruduk Gedung KPK Menuntut Tangkap Sakti Wahyu Trenggono Kasus Proyek Fiktif PT.Telkom

"Dengan demikian, pertemuan ini dapat menciptakan landasan yang solid untuk kerjasama yang bermanfaat antara Aliansi LSM dan pemerintahan Desa di Kecamatan Kemiri. Dan juga berharap, semoga dapat menjadi tonggak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Klebet", Harap Jamarrudin, Kades Klebet.***

Sumber: