Tiga Paslon Cabup dan Cawabup Labuhanbatu Cabut Nomor Urut

Tiga Paslon Cabup dan Cawabup Labuhanbatu Cabut Nomor Urut

--

Labuhanbatu, AktualNews-Disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe dan Ketua KPU Zafar Siddik Pohan, Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Tahun 2024 mengundi nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Padang Matinggi, Rantau Utara, Senin 23 September 2024.

Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan mengatakan KPU Labuhanbatu sebelumnya telah menetapkan  3 pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk bersaing di Pilkada Serentak 2024. Hari ini, dilakukan Pengundian nomor urut,  dan setelah pengundian,  langsung dilaksanakan penetapan nomor urut. 

BACA JUGA:Lounching Spod Baca Digital Salah Satu Program Perkembangan Literasi di Kabupaten Labuhanbatu

Usai masing masing paslon cabup dan cawabup mengambil undian, ditetapkan  paslon Faizal Amri Siregar, ST dan Raja Fanny Fatahillah, SS, MSi mendapat nomor urut satu. dr. Hj. Maya Hasmita, SpOG, MKM dan H. Jamri, ST. mendapat nomor urut dua sedangkan Hendri Syahputra Daulay dan Hj.Ellya Rosa Siregar SPd., MM. mendapat nomor urut ke tiga. 

Menutup kegiatan, Zafar  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan, dan apabila ada kritik agar dapat memberikan masukan kepada KPU Labuhanbatu. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengesahan hasil penetapan  ke dalam berita acara KPU, kemudian pembacaan berita acara, penyerahan Surat Keputusan Penetapan Nomor Urut, pemberian Plakat nomor urut, dan foto bersama. 

Sekdakab Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe mengungkapkan agar kiranya tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Ia juga menambahkan agar seluruh masyarakar menjaga keamanan dan suasana damai selama proses pesta demokrasi berlangsung. 

BACA JUGA:Plt Bupati Labuhanbatu Tes PPPK Tahun 2024 Berjalan Murni

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Labuhanbatu, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Perwakilan Kodim 0209 Labuhanbatu, perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati, Kaban Kesbangpol, Kadiscapil, Kepala DPPPA, para Paslon dan pendukung, jajaran KPU dan Bawaslu, insan pers, dan hadirin lainnya.***

Sumber: