Rudy Susmanto dan Jaro Ade Resmi Daftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Pilkada 2024

Rudy Susmanto dan Jaro Ade Resmi Daftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Pilkada 2024

--

Bogor, AktualNews - Hari terahir masa pendaftaran, Pasangan Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Calon Wakil Bupati Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade), hari ini resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29 Agustus 2024) pagi.

Pesta demokrasi di Kabupaten Bogor semakin hangat dengan hadirnya pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi, yang akrab disapa Jaro Ade, 

Pasangan ini dan rombongan datang sekitar pukul 11.00 WIB, Rudy Susmanto, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, dan Jaro Ade, seorang tokoh politik berpengaruh di Bogor, datang ke kantor KPU dengan iringan pendukung dan simpatisan. Mereka berdua mengenakan pakaian kemeja putih dan berpeci hitam, menandai komitmen mereka untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai koalisi yang telah mengantarkan Rudy Susmanto dan Jaro Ade untuk mendaftar ke KPU sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bogor 2024-2029.

Rudy juga mengungkapkan pencalonan kepada daerah ini merupakan tugas dan amanah yang diberikan ketua umum partai Gerindra yang juga Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Cabup Bogor Rudy Susmanto Kunjungi PCNU Kabupaten Bogor, Ini yang Dibahas

BACA JUGA:Rudy Susmanto Ingin Menjadikan Bogor Istimewa dan Mendukung Generasi Muda di Kabupaten Bogor

"Kami mohon doa, restu dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Bogor di Pilkada 2024, berpasangan dengan Jaro Ade sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bogor," ujar Rudy.

Sementara itu, Jaro Ade menambahkan pencalonan sebagai wakil bupati Bogor berpasangan dengan Rudy Susmanto setalah dipastikan mendapatkan B1KWK dari partai Golkar serta doa restu dari sang Ibu.

"Pencalonan saya sebagai wakil bupati setelah mendapatkan doa restu dari Ibu dan jika Allah mengijinkan dan meridhoi, saya niatkan pengabdian ini untuk ibadah dan melayani masyarakat Kabupaten Bogor," ungkap Jaro Ade

Ketua KPU Kabupaten Bogor Muhammad Adi Kurnia menjelaskan KPU telah melaksanakan tahapan Pilkada 2024, dimana hari ini 29 Agustus 2024, merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Selanjutnya KPU pada tanggal 31 Agustus 2024 akan menjalankan tahapannya selanjutnya untuk melakukan tes kesehatan kepada para calon bupati dan calon wakil bupati yang lolos administrasi pendaftaran kepala daerah.

"Setelah proses pendaftaran selesai, kami mengingatkan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati untuk bersiap melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto di Jakarta pada tanggal 31 Agustus 2024,' jelas Adi Kurniawan.***

Sumber: