Cabup Bogor Rudy Susmanto Kunjungi PCNU Kabupaten Bogor, Ini yang Dibahas

Cabup Bogor Rudy Susmanto Kunjungi PCNU Kabupaten Bogor, Ini yang Dibahas

--

Bogor, AktualNews - Rudy Susmanto kunjungi ketua dan pengurus NU di kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor di Cibinong, pada Kamis 8 Agustus 2024.

Acara silaturahmi Rudy Susmanto ini berlangsung dengan penuh kehangatan mulai pukul 13.00 WIB. Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Rahmat Yasin, anggota DPRD Jabar H. Ricky Kurniawan, Lc, serta pengurus NU Kabupaten Bogor.

Acara dimulai dengan pembukaan dari pihak NU, dan dilanjutkan dengan H. Ricky Kurniawan, Lc memberikan sambutan, menjelaskan bahwa tujuan utama silaturahmi ini adalah mempererat hubungan dalam konteks keimanan serta meminta dukungan dari NU Kabupaten Bogor untuk Rudy Susmanto dalam pencalonannya sebagai Bupati Bogor.

Sementara itu Ketua Pengurus Daerah NU KH. Aim Zainudin MH, menyambut baik kedatangan tamu dari rombongan Rudy Susmanto ini, yang menyampaikan harapan agar silaturahmi ini dapat memperkuat kerjasama dan dukungan dalam mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Pertemuan ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak untuk saling mendukung dan bekerja sama demi kemajuan Kabupaten Bogor, serta menegaskan pentingnya sinergi antara calon pemimpin dengan komunitas keagamaan dalam memajukan daerah", ujar KH Aim.

BACA JUGA:Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Berkomitmen Menjadikan Kabupaten Bogor yang Lebih Maju Lagi

Sementara itu, Rudy Susmanto mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan bertemu dengan pengurus NU Kabupaten Bogor. Ia menyebutkan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari tugas yang diberikan oleh Prabowo Subianto untuk mendekatkan diri dengan para ulama di Kabupaten Bogor, sebagai bagian dari persiapan pencalonannya sebagai Bupati Bogor.

"Alhamdulillah pertemuan ini merupakan bagian dari tugas yang diberikan oleh Bapak Prabowo Subianto untuk mendekatkan diri dengan para ulama", ujar Rudy Susmanto yang kini masih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor.***

Sumber: