Ketua LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten ILham Saputra Mengucapkan HUT RI Ke 79 Tahun

Ketua LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten ILham Saputra Mengucapkan HUT RI Ke 79 Tahun

Ilham Saputra Ketua LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten--

AktualNews, Tangerang - Jum'at, 16/08/2024. Momentum perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah terasa dan terlihat, bendera Merah Putih sudah membentang di atas tiang menghiasi jalan, bangunan, rumah dan kantor pemerintahan.

Baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan Dan Desa di seluruh Indonesia, menyambut ria dengan penuh gembira dan semangat persatuan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 - 2024 besok.

 

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ini bertema "Nusantara Baru Indonesia Maju". Pada momen HUT RI yang ke 79 tahun ini, tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara atau dikenal (LSM GEMPUR), Ketua DPD Provinsi Banten yakni ILham Saputra, C.BLS biasa dengan sapaan akrabnya Pa Put itu, menyampaikan Ucapan selamat HUT RI yang ke 79 tahun untuk Indonesia Tercinta. Sebagai anak bangsa, tentu merasa bangga terhadap Indonesia. 

"Kemerdekaan Indonesia dilalui dengan perjuangan yang sangat panjang, para pahlawan, pejuang dan rakyat Indonesia gugur di Medan pertempuran. Pembantaian, penyiksaan, Tangis, jeritan bahkan darah tertumpah di bumi Pertiwi menjadi saksi perjuangan para pejuang merebut Kemerdekaan Indonesia. Maka di usia ke 79 tahun Kemerdekaan Indonesia ini, bisa menjadi lebih baik dan maju. Bukan Negeri ini saja yang Merdeka tapi Rakyatnya pun juga harus merdeka". Ucap Pa Put.

 

Ilham Saputra, C.BLS Ketua LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten berharap agar seluruh elemen bangsa dapat bersatu padu menuju Indonesia yang lebih baik, adil, sejahtera, dan bermartabat.

“Mari kita terus bekerja keras dan berjuang bersama untuk mewujudkan cita-cita bangsa, dan Laporkan dan kawal terus kinerja aparatur pemerintah, agar penyakit korupsi dan para koruptor tidak menjadi wabah di negeri ini," Seru Ketua LSM GEMPUR itu.

 

Karena sampai saat ini, LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten merupakan organisasi masyarakat yang fokus pada pemantauan kinerja aparatur negara di Provinsi Banten. Organisasi ini berperan aktif dalam mengawal dan mendorong terwujudnya pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel.

 

"saya selaku Ketua LSM GEMPUR DPD Provinsi Banten dan jajaran mengucapkan Selamat HUT RI ke 79 tahun untuk Indonesia, Menuju Nusantara Baru Untuk Indonesia Maju. Merdeka, Indonesia sekali Merdeka tetap Merdeka". Tegas ILham Saputra.***

Sumber: