Ketua Umum IWO Lakukan Kunker Ke Pengurus Daerah IWO Pringsewu dan Tanggamus

Ketua Umum IWO Lakukan Kunker Ke Pengurus Daerah IWO Pringsewu dan Tanggamus

--

Lampung, AktualNews - Pengurus Pusat (PP) Ikatan Wartawan online (IWO) melakukan kunjungan kerja ke Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Pringsewu dan PD IWOTanggamus pada Senin (29/07/2024).

Setelah Acara Pelantikan Pengurus Daerah (PD) IWO Lampung Selatan,Rombongan Ketua Umum PP IWO Dwi Christianto dan Sekretaris Jenderal Telly Nathalia, Ketua PW IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad beserta jajaran nya mengunjungi Sekretariat PD IWO Kabupaten Pringsewu dan PD IWO Tanggamus. Senin (29/07/2024)

Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu, Delta Ardiles.SE dan Ketua PD IWO Tanggamus Odo Kuswantoro menyambut baik atas kunjungan kerja dari Pengurus Pusat (PP) IWO dan Pengurus Wilayah (PW) IWO Lampung.

Ketua PD IWO Pringsewu Delta Ardiles menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan oleh ketua umum PP IWO Dwi Christianto, Sekjen Telly Nathalia dan di dampingi oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Provinsi Lampung Edi Arsadad beserta jajaran nya di sekretariat PD IWO Kabupaten Pringsewu. 

"Mewakili kawan-kawan dari PD IWO Kabupaten Pringsewu, Kami berkomitmen menjunjung tinggi sikap profesionalitas Jurnalis,dan secara utuh menjunjung tinggi kebersamaan dan menjaga silaturahmi antar sesama pengurus, karena IWO adalah milik kita bersama" Pungkas Delta.

Hal senada disampaikan Ketua PD IWO Kabupaten Tanggamus, Odo Kuswantoro di Sekretariat PD IWO Tanggamus, mengatakan "Kami ucapkan selamat datang Ketua Umum PP IWO Dwi Christianto, Sekjen Telly Nathalia beserta Ketua PW IWO Lampung, Edi Arsadat beserta rombongan di Bumi Begawi Jejama. 

Dihadapan Ketum PP IWO Dwi Christianto dan Sekjen Telly Nathalia dan Ketua PW IWO Lampung, Edi Arsadat, Odo juga menyampaikan bahwa Kami Pengurus beserta Anggota PD IWO Tanggamus akan selalu menjalankan roda Organisasi IWO di Tanggamus sesuai dengan AD/ART juga Peraturan Organisasi yang ada, serta menjunjung tinggi kode Etik dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis.

BACA JUGA:IWO Bogor Raya Adakan Silaturahmi di Sekretariat Baru Jelang HUT IWO ke-12

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IWO, Dwi Christianto mengaku bangga kepada pengurus IWO Kabupaten Pringsewu dan Pengurus IWO Kabupaten Tanggamus. 

Ketum IWO Dwi Christianto juga menilai jika pengurus PD IWO Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus telah menjalankan amanah Organisasi profesi ini sesuai intruksi yang telah dimandatkan oleh pengurusan pusat.

“Saya sepakat IWO hari ini ternyata memiliki pola kerja yang membangun Organisasi serta melakukan pembinaan terhadap Masyarakat dalam mengembangkan informasi yang berbasis edukasi,” imbuhnya.

Sambung Sekjen Telly Nathalia jadilah Ketua PD IWO kabupaten Pringsewu, yang percaya diri, sampaikan kepada semua anggota IWO jangan hiraukan omongan diluar sana, Pemerintah Paham dan pemerintah mengerti tentang legalitas lembaga atau organisasi.

"Tidak penting berdebat jangan habiskan waktu untuk berdebat,sebaiknya gunakan waktu untuk berdedikasi nyata," nya.

Sumber: