FGB Tangerang Raya Santuni Yatim di HUT POMAD Ke 78 di Markas Corps Subdenpom III/4-2 Merak

FGB Tangerang Raya Santuni Yatim di HUT POMAD Ke 78 di Markas Corps Subdenpom III/4-2 Merak

--

Merak Banten, AktualNews - Pada Kesempatan ini, dalam rangka memperingati HUT POMAD yang ke-78, Dengan tema " Dedikasi Tanpa Henti Mengabdikan Kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat Guna menyongsong Indonesia Emas". Berrsama Forum Gajah Mada Banten (FGB) Tangerang Raya adalah Mitra Subdenpom III/4 -2 Merak melaksanakan kegiatan sosial dengan Santunan anak yatim-piatu.

 

Yang mana kegiatan ini selalu menjadi momen istimewa, yang dijadikan agenda tiap tahunnya, juga menumbuhkan rasa empati dan simpati, kebaikan dan kepedulian terhadap sesama semakin dijunjung tinggi. Sabtu, 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Anggota FGB Tempuh Jalur Hukum Dugaan Pemalsuan STNK Oleh Oknum Guru di Mauk

Acara demi acara berlangsung khidmat, doa bersama, dan sampai puncak acara yakni pembagian sembako kurang lebih berjumlah 30 kepada anak yatim-piatu dari warga sekitar.

Kapten Cpm Meisro selaku Komandan Subdenpom III/4 -2 Merak mengatakan "Terimakasih, kami dari Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) merayakan ulang tahun yang ke 78 di tahun ini, sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada mitra kami yakni Forum Gajahmada Banten FGB Tangerang Raya yang sudah hadir dan melaksanakan sesuatu yang bermanfaat, baik untuk masyarakat sekitar maupun untuk organik. Apa yang kami lakukan hari ini semoga Allah membalasnya dan juga tercapainya wadah pendayagunaan bersama atas hukum secara tertib dan teratur, terutama di wilayah kota Cilegon. Harapannya ke depan mudah-mudahan Polisi Militer Angkatan Darat di usia yang semakin dewasa ini, semakin profesional, adaptif, responsif dan semakin modern," tutupnya.

BACA JUGA:Oknum Guru, Kelabuhi Warga Mauk Jual motor diduga Palsukan STNK

Riyanto selaku Staf FGB Tangerang Raya sekaligus selaku RW 012 Perumahan Taman Buah, Desa Sukamatri, Pasar Kemis menuturkan "Alhamdulillah kami dari FGB Tangerang Raya, bersama Polisi Militer Subdenpom III/4 -2 Merak, dalam rangka HUT POMAD yang ke-78. Kami telah melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan kami atas nama Forum Gajah Mada (FGB) Tangerang Raya mengucapkan Dirgahayu kepada Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat ke 78 tahun, semoga POMAD tetap jaya dan tangguh.***

Sumber:

Berita Terkait