Bolonemase Kabupaten Tangerang, Semangat Berqurban Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

Bolonemase Kabupaten Tangerang, Semangat Berqurban Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

--

Tangerang. AktualNews- Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijriyah yang jatuh pada hari Senin 17 Juni 2024, pengurus Bolonemase Kabupaten Tangerang sangat antusias dan bersemangat untuk melaksanakan qurban usai pelaksanaan sholat Iedul Adha 1445 Hijriyah pada Senin,  17 Juni 2024, guna meneladani suri tauladan Nabi Ibrahim AS. 

BACA JUGA:Perumahan Taman Buah Desa Sukamantri RW 012 Mengadakan Hewan Qurban 11 Sapi Dan 44 Kambing

Menurut Ketua DPD Bolonemase kabupaten Tangerang, Asep Supriyatna, "Semua rekan-rekan Bolonemase sangat bahagia di hari raya idul Adha tahun ini, karena di tahun ini bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama umat muslim sesuai ajaran Allah SWT, indahnya berbagi disaat kita memiliki semangat berqurban di Hari Raya Idul Adha yang Penuh makna," kata Asep Supriyatna.

 

Asep Supriatna selaku ketua DPD Bolonemase Kabupaten Tangerang, mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijriyah dan tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pak H. Moch Soleh, MA, selaku Ketua DPW/ Koordinator Bolonemase Provinsi Banten, yang selalu memfasilitasi dengan memberikan bantuan dan tak lupa kepada Pak Kuat Hermawan Santoso, selaku Ketua Koordinator Nasional Bolonemase Nasional yang selalu mengajarkan untuk terus bersabar dan berjuang demi Bangsa ini, kemudian tak lupa pula, wabil khusus berterimakasih kepada Bapak Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden RI terpilih yang selalu memberikan semangat berjuang kepada Bolonemase se-Indonesia dan alhamdulilah ucapan terimakasih banyak diterima Bolonemase dari masyarakat provinsi Banten, khususnya jama'ah masjid Darussalam, kampung Gebang, Desa Benda, Kecamatan Sukamulya yang senang telah menerima bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing," pungkas Asep Supriyatna.

BACA JUGA:Ketua Media Center Balaraja Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Ahmad Sopian, Sekjen DPD Bolonemase Kabupaten Tangerang, mengatakan," semua rekan-rekan Bolonemase harus tetap semangat untuk kegiatan sosial yang berdampak positif untuk masyarakat, dirinya berharap kedepannya pak Gibran Wakil Presiden RI untuk siap di tahun 2029 mencalonkan diri menjadi Presiden RI.

 

Ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten, H Moch Soleh MA, menuturkan, "Di i bulan yang penuh berkah dan rahmah, BOLONE MASE Banten berkolaborasi dengan Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) turut ambil bagian untuk berqurban dan alhamdulilah kami bisa turut serta berqurban, walau pun tidak seberapa, BOLONE MASE Banten dan Ormas FBB. Di 8 kota/ kabupaten se Banten bisa melaksanakan qurban, ada sapi ada juga kambing yang di qurbankan, mudah mudahan ke depan kita bisa berqurban lebih besar dan lebih banyak, dan juga semoga Ormas Ormas dan juga organ lain bisa turut serta berqurban," tutur Ketum Ormas FBB yang juga Ketua Koordinator Bolone mase Banten, H. Moch Soleh MA yang dihubungi melalui WhatsApp. (*)

Sumber: