HUT Kecamatan Balaraja yang Ke-143 Berlangsung Meriah, Sekda "Balaraja Hebat Jasa"

HUT Kecamatan Balaraja yang Ke-143 Berlangsung Meriah, Sekda

--

Di tempat yang sama Camat Balaraja Willy Patria, S.E, M. Si menyampaikan "rasa syukur Alhamdulillah pemerintah daerah pak PJ. Bupati memberikan amanah kepada pak Sekda Bapak Muhammad Maesyal Rasyid untuk membuka acara HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 selain membuka Alhamdulillah beliau juga berpartisipasi aktif berjalan santai dengan seluruh masyarakat Balaraja, dan beliau juga banyak memberikan pesan kepada kita khususnya Masyarakat Balaraja dalam rangka proses pembangunan ini harus di dukung dan juga butuh partisipasi aktif dari masyarakat tidak hanya masukan, informasi dan yang lainnya karena ini untuk masyarakat Balaraja,"ungkap Camat.

 

Lanjut Camat juga menyampaikan "kegiatannya ini selama dua hari untuk hari ini di mulai gerak jalan santai, seremonial pembagi Door Prize dan lanjut sore ada istighosah yang akan di pimpin oleh Abuya Muhtadi Cidahu,"tandas Camat.

 

Terakhir juga camat menyampaikan di hari kedua ada pentas seni, mulai dari Paud, TK, SD dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

 

"Di hari kedua ada pentas seni, mulai dari Paud, TK, SD dan seluruhnya elemen masyarakat lainnya. Acara HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 ini bertemakan Pelayanan bagi masyarakat, karena kita juga menghadirkan dari Samsat, Disdukcapil, SIM, Bapenda, Perbankan, PMI, dan ada juga edukasi jurnalistik yang di support oleh Media Center Balaraja," pungkas Camat.

Sumber: