HUT Kecamatan Balaraja yang Ke-143 Berlangsung Meriah, Sekda "Balaraja Hebat Jasa"

HUT Kecamatan Balaraja yang Ke-143 Berlangsung Meriah, Sekda

--

Tangerang, AktualNews- Hari jadi kecamatan Balaraja merupakan momentum penting bagi masyarakat kecamatan Balaraja, dimana sejarah merupakan sesuatu yang sangat penting, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai dan menjunjung tinggi sejarah.

Kegiatan HUT kecamatan Balaraja yang ke- 143 berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Talaga Sari, kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, yang di hadiri oleh sekda kabupaten Tangerang dan pelepasan jalan santai dan turut serta dalam kegiatan jalan santai serta hadir seluruh kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Balaraja, serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan seluruh masyarakat kecamatan Balaraja yang ikut memeriahkan acara HUT kecamatan Balaraja yang ke 143, Rabu 12 Juni 2024.

 

Sekda kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid saat di wawancarai menyampaikan rasa syukur Alhamdullilah mendapatkan tugas dari pak PJ. Bupati dalam HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 untuk melepas rangkaian kegiatan olahraga, salah satunya gerak jalan santai dan juga ikut gerak jalan santai bersama masyarakat kecamatan Balaraja.

"Alhamdulillah dari Media Center nya saya mendapatkan tugas dari pak PJ. Bupati untuk hadir di HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 untuk melepas kegiatan olahraga, yang salah satunya gerak jalan santai dan turut serta gerak jalan santai bersama masyarakat kecamatan Balaraja," terang Sekda.

 

Sekda juga menyampaikan HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 ini di laksanakan dua hari yaitu hari Rabu dan hari kamis dengan di dukung kegiatan - kegiatan lainnya ada dari ekonomi, kuliner, olahraga, Kesenian yang tentunya dari kita, oleh kita dan untuk kita masyarakat Balaraja. 

 

"Kegiatan HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 ini di laksanakan selama dua hari yaitu hari Rabu dan Kamis dengan di dukung kegiatan - kegiatan lainnya, mulai dari ekonomi, kuliner, kesenian, olahraga yang tentunya dari kita, oleh kita, untuk kita masyarakat Balaraja. Saya atas nama Pemda mengucapkan terimakasih kepada pak Camat, muspika, masyarakatnya dengan HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 dapat lebih maju lagi pembangunannya, lebih sejahtera masyarakatnya,"tandasnya.

 

Satu kata dari sekda kabupaten Tangerang"Balaraja Hebat Jasa ".

 

Sumber: