Camat Kemiri dan Lurah Kemiri Berta'ziah Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga almarhum Aldi

Camat Kemiri dan Lurah Kemiri Berta'ziah Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga almarhum Aldi

--

Tangerang, AktualNews - Ta'ziah merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama, yang bertujuan untuk menghibur dan bersilaturahmi juga sekaligus mendo"akan keluarga yang tertimpa musibah untuk meringankan beban mereka. Setiap ada orang yang meninggal, maka tetangga, kerabat, atau kolega si yang meninggal, baik yang dekat maupun yang jauh, biasanya berdatangan untuk melayat. Itulah ta'ziah yang dikenal di masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan Camat Kemiri dan Kepala Desa Kemiri, Sebagai bentuk implementasi, rasa simpati dan empati serta peduli terhadap warganya, Camat Kemiri yakni Hendarto, S. STP, M.Si bersama Kepala Desa Kemiri, Suhud dan Staffnya melakukan kunjungan untuk bersilaturahim sekaligus Berta'ziah ke rumah warga meninggal dunia di wilayah Kecamatan Kemiri. Kamis malam, 02 Mei 2024.

BACA JUGA:Camat Kemiri, Pol PP dan Forsil Gagalkan Aksi Perang Sarung dan Bubarkan Remaja Mabuk Miras di Pinggir Jalan

Yang mana diketahui bahwa Aldi (17) merupakan warga Desa Kemiri, yang meninggal di kebun singkong, belakang pasar kemiri. Pada kesempatannya Camat Kemiri, Hendarto sampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.

 

"Saya selaku Camat kemiri beserta jajaran mengucapkan belasungkawa atas wafatnya almarhum, semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkannya, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan, " Ucap Hendarto. 

 

Kemudian, Kepala Desa Kemiri yakni Suhud menyampaikan hal yang serupa kepada keluarga musibah. 

 

"Kami selaku Pemerintah Desa kemiri beserta perangkat Desa Kemiri, selain bersilaturahmi juga untuk Berta'ziah dan Kami menyampaikan Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkannya khususnya Ibunya dan saudara-saudaranya diberikan kesabaran. Dan kami juga berharap kepada keluarga almarhum untuk tenang, meskipun Kita ketahui bersama almarhum (Aldi) meninggal dengan tidak wajar, kita percayakan semua kepada pihak yang berwajib untuk menindaklanjutinya," Ujar Kepala Desa Kemiri, Suhud.

BACA JUGA:Heboh, Mayat pria ditemukan Tewas di Kebun Belakang Pasar Kemiri, Tangerang

Suryaman paman almarhum menyampaikan terimakasih kepada Camat kemiri dan Lurah Kemiri.

"Kami mewakili keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Camat Kemiri, Pak Hendarto dan stafnya serta Pak Lurah Suhud dan jajarannya. Sudah menyempatkan waktu hadir di gubuk kami, dalam rangka silaturahmi dan mendoakan keponakan kami. Bila almarhum ada salah baik ucapan maupun tindakan mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya." Ujar Paman almarhum.

Sumber: