Sempat Buron Tiga Bulan, Pencuri Mobil di Medan Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi

Sempat Buron Tiga Bulan, Pencuri Mobil di Medan Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi

--

Medan, AktualNews- Polsek Medan kota berhasil menangkap pencuri ban mobil yang telah buronan selama tiga bulan atas atensi Kapolda Sumut ke Kapolsek Medan Kota, Minggu 21 April 2024.

"Tapi, Alhamdulillah, Kapolsek membuktikan kepada saya bahwa dia bisa mengungkap. Saya ingin menyampaikan apresiasi dan itu tentunya buah pikiran kepemimpinan yang dimiliki Kapolsek dengan seluruh tim yang ada di polsek ini," sambungnya. Sementara, Kompol Selvintriansih mengakui kasus itu terungkap setelah adanya atensi dari Kapolda Sumut. "Karena viral itu saya perintahkan Kanit Reskrim untuk melaksanakan cek TKP. Setelah pulang dari TKP, saya bikin gelar, di kantor gimana caranya ini untuk mengungkap karena sudah atensi dari Jendral," kata Selvi di depan Agung. 

BACA JUGA:Diduga Karena Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Medan Amplas Habis Dilalap Si Jago Merah

Jendral bintang dua ini memerintahkan anggotanya itu untuk segera menangkap pelaku di momen hari Kartini. Pernyataan itu disampaikan Agung saat mendatangi Mapolsek Medan Kota untuk bertemu dengan Selvi dan tersangka pencurian.

"Saya lihat di media sosial, saya sampaikan ke Kapolsek, 'kalau kamu tidak bisa selesaikan masalah ini, saya evaluasi, mungkin saya ganti kamu'," kata Agung di hadapan Kapolsek Medan Kota, Minggu 21 April 2024 malam.

BACA JUGA:Kadishub Lepas Kloter Pertama Mudik Bareng Pemko Medan 2024

Agung menjelaskan, alasannya memberikan perintah tersebut kepada Selvi, karena pertanggungjawaban terhadap masyarakat yang resah atas kejadian tersebut.

Pelaku akhirnya bisa ditangkap setelah Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengancam mencopot Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih, jika tak mampu menangkap pelaku.***

Sumber: