Diduga Karena Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Medan Amplas Habis Dilalap Si Jago Merah

Diduga Karena Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Medan Amplas Habis Dilalap Si Jago Merah

--

Medan Amplas, AktualNews - Salah satu rumah warga di jalan Bajak ll H, kelurahan Harjosari ll, Medan Amplas, Gang Regar habis dilalap si jago merah. Jumat (12/04/2024).

"Kejadian tak terduga itu berawal dari salah satu tetangga mencium aroma plastik yang sedang dibakar. Sebelumnya, tidak ada sedikitpun rasa kecurigaan bahwa rumah itu yang sedang terbakar karena biasanya yang punya rumah sering bakar-bakar sampah disitu," ungkap Br. Simanjuntak.

Saat dimintai keterangan oleh awak media AktualNews kepemilik rumah bapak S.Nasution ( 63 ) ya rumah saya yang terbakar akibat arus pendek listrik dan rumah saya dalam keadaan kosong," ucapnya. 

BACA JUGA:Bus ALS Terguling, 1 Orang Meninggal Dunia

"Sekitar pukul 17:15 WIB pak S.Nasution saat itu berada di tempat kerja yang tidak jauh dari lokasi rumahnya, sedangkan istri J.Br Siregar (62) saat itu pergi jalan jalan bareng cucunya untuk membeli sepatu sekolah buat cucu nya," ujarnya.

"Semua sudah habis gak ada yang tersisa hanya tinggal baju yang di badan, dan berharap dapat bantuan dari pemerintah tutup nya.***

Sumber: