Ketua Yayasan ULB Halomoan Nasution,S.H Open House Idul Fitri 1445 H Menjalin Silaturahmi kepada Masyarakat

Ketua Yayasan ULB Halomoan Nasution,S.H Open House Idul Fitri 1445 H Menjalin Silaturahmi kepada Masyarakat

--

Semoga keluarga besar Universitas Labuhanbatu semakin jaya, dan para alumninya dapat membanggakan Kabupaten Labuhanbatu, dengan berbagai latar ilmu yang ilmu yang di miliki, ujarnya.

Mari Saling berjabat tangan dan saling memaafkan untuk kemajuan Labuhanbatu, semoga kita semua berjumpa kembali pada Idul Fotri tahun depan.

Selanjutnya, Ustadz Ucay dalam Tausiyah Agamanya menyampaikan bahwa, jaga dan muliakan ulama ulama kita yang doanya bisa menembus Arasy.

” Tetapi ingat, jangan dekat dengan ustadz ustadz yang hanya hadir di saat kegiatan tertentu saja.” sebutnya sambil berceloteh.

Jangan di kiranya jadi pendakwah itu tidak punya seni, bagaimana dakwah itu bisa sampai ke pendengar, maka pendakwah itu harus punya seni,tuturnya.

” Makna silaturrahmi adalah secara hakikat nya kita sebagai manusia tidak luput dari dosa. oleh karena itu adanya halal bihalal ini mudah mudahan segala dosa kita yang berhadir hari ini dan di maafkan serta kembali bersih.” sambungnya.

BACA JUGA:Usulan Kepada Pemprov DKI Jakarta dan Instansi Terkait

Jadi saudara ku jangan terlalu mencintai dunia ini, karena sifatnya sementara. karena cinta dunia, kita lupa akhirat.

Perbaiki diri kita, jangan merasa paling hebat dan benar, jaga silaturrahmi dan jangan lupa libatkan Allah SWT di dalamnya, niatkan karena Allah SWT agar mendapat kan berkah, Insya Allah silaturrahim akan terjaga di antara kita,tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Rektor ULB Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ketua MPC H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua SMSI Teguh Adi Putra Sitorus, Pemred A,Hutagalung SH. Media online Metroasia.co para Pengurus ULB, Ormas, OKP, jajaran Pengurus IKANAS Labuhanbatu, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Insan Pers serta para tamu undangan.***

Sumber: