Ketua Yayasan ULB Halomoan Nasution,S.H Open House Idul Fitri 1445 H Menjalin Silaturahmi kepada Masyarakat

Ketua Yayasan ULB Halomoan Nasution,S.H Open House Idul Fitri 1445 H Menjalin Silaturahmi kepada Masyarakat

--

Labuhanbatu, AktualNews - Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) H.Halomoan Nasution,SH, menggelar Acara Open House Idul Fitri guna merajut Silaturrahim di kediamannya Jalan Sadikun Lestari Ujung, Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Minggu (21/4/2024).

Kegiatan Ini dimulai dengan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh Qori Ustad Asril Nasution serta ceramah agama yang di sampaikan Al Ustadz Cahyadi (Ucay).

Ketua Yayasan ULB Halomoan Nasutuon,S.H dalam sambutannya menuturkan, Selamat Datang bagi para tamu undangan yang telah Sudi meringankan langkahnya, ke kediaman kami dalam rangka acara Open House Halal Bihalal.

Selanjutnya Beliau yang juga Ketua Ikanas Labuhanbatu, melanjutkan tujuan Open House ini yaitu menyambut Idul Fitri serta menyambung tali silaturahmi antara sesama insan manusia, dengan acara ini kita bisa saling maaf memaafkan.

Silaturahmi dan semangat baru Idul fitri 1445 H bersifat positif, di berikan kedamaian dan kebaikan, di berikan rahmat dan semoga mendapat perlindungan dari Allah swt.

BACA JUGA:Putusan MK, Nasib AMICUS CURIAE, DIRTY ELECTION dan NAWKSARA

” Dengan adanya acara ini semoga bisa kita sambung lebih erat lagi ukhuwah islamiyah disamping itu juga, saya minta maaf mana tau dalam penyambutan, ada rekan rekan yang merasa kurang nyaman, saya beserta keluarga memohon maaf lahir dan batin, katanya.

Rektor ULB Prof. Ade Parlaungan Nasution dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini adalah kegiatan positif yang intinya bagaimana kita memulai sesuatu hal yang baru berawal dengan saling maaf memaafkan.

” Bagi umat Islam tradisi Halal bihalal adalah sudah sering di laksanakan umat Islam untuk saling silaturrahmi yang sudah lama belum terkoneksi”. kata Ade.

Menurutnya, terkadang ada tindakan atau kesalahan yg pernah dilakukan, dengan adanya Halal bihalal ini, kita bisa merajut kembali hubungan yang sudah pernah terputus.

BACA JUGA:Zaid Harahap Ingatkan ASN Untuk Lebih Disiplin

Sementara H. Andi Suhaimi, ST,MT, selaku Tokoh Masyarakat Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin

” Kami ingin silatur Rahmi ini kita saling bermaafan serta kembali lagi menjadi nol.” ujarnya.

Sumber: