Halal Bihalal Harian Online AktualNews Bersama Para Anak Yatim dan Janda Sekitar di Cibungbulang Bogor

Halal Bihalal Harian Online AktualNews Bersama Para Anak Yatim dan Janda Sekitar di Cibungbulang Bogor

Tim AktualNews--

Bogor, AktualNews- Bertempat di kediaman Pimpinan Redaksi media online AktualNews.co.id di Kp Malang Nengah Desa Situ Udik Cibungbulang Bogor, diwakili oleh beberapa jurnalis dan wakil Pimpinan Redaksi, AktualNews adakan silaturahmi halal bihalal sekaligus berikan santunan kepada para anak yatim dan janda sekitar, Minggu 14 April 2024.

Halal bihalal ini juga sekaligus merayakan HUT Anniversary AktualNews yang ke 6 yang sempat tertunda berlangsung pagi hingga siang berjalan dengan lancar dihadiri para sesepuh, janda dan anak yatim lokasi sekitar dimulai dengan ta'ziah pembacaan doa oleh ustad Mu'bin dan dilanjutkan dengan pemberian santunan. 

BACA JUGA:Puncak Acara Gebyar Anniversary AktualNews Yang Ke 4 Berikan Santunan Anak Yatim dan Potong Tumpeng

Acara berlanjut dengan syukuran 'ngariung' bersama para tamu undangan, anak yatim serta janda sebagai bentuk syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. 

" Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar semoga kedepannya acara serupa dapat dilakukan untuk keberkahan media kita, semoga AktualNews dapat lebih maju dan diterima masyarakat, " ujar UG Dani pimpinan Redaksi. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi bersama untuk menghadapi langkah ke depan untuk menghadapi tantangan globalisasi digital. 

" Untuk itu kita akan berbenah  baik manajemen maupun langkah selanjutnya agar media ini dapat bersaing dengan media-media lain dalam menyampaikan informasi, "  ujar Yuliana, jurnalis media ini menambahkan.

BACA JUGA:HUT AktualNews ke 6 Tahun, Santuni Yatim Berkolaborasi dengan FGB Tangerang Raya

Dalam kesempatan yang sama hasil diskusi bersama media AktualNews akan melakukan perubahan-perubahan dari segi struktur organisasi dan kerjasama MoU lainnya yang akan dituangkan dalam kesepakatan bersama.****

Sumber: