Mayora group Santuni 100 Anak Yatim di Ramadhan 1445 H, Sebagai Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim

Mayora group Santuni 100 Anak Yatim di Ramadhan 1445 H, Sebagai Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim

--

Tangerang, AktualNews-Kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar lingkungan kembali di suguhkan oleh Mayora group Jayanti dalam bentuk Santunan anak yatim, kali ini dengan tema " Berkah Ramadhan berbagi bersama dengan anak yatim " yang berlokasi di gedung emdisi lantai 2 Mayora group Jayanti pada Jumat sore 29 Maret 2024.

Sebanyak 100 anak yatim yang terdaftar dari masing masing desa sekitar lingkungan Perusahaan, yaitu Desa Sumur bandung, Desa Pasirmuncang dan Desa Gembong Balaraja,mendapatkan santunan dari pihak Perusahaan yang berupa uang dan bingkisan.

BACA JUGA:Buka Bersama di Bulan Suci Ramadan, Kapolres Karanganyar Menyantuni Anak Yatim

Kehadiran anak anak yatim pun disambut dengan tabuhan rebana dari group Marawis yang sengaja di pertunjukan untuk menghibur anak-anak yatim yang ada di lokasi, di sesi awal acarapun di isi dengan Pembacaan ayat suci Alquran dan doa.

Pembuka sambutan, Lukman Effendi selaku Head of Logistik Mayora group membawa suasana keakraban dan bimbingan, dengan meminta beberapa anak yatim untuk membaca ayat Suci Alquran yang di hapal, di tambah dengan menguji sejauh mana pemahaman anak soal rukun Islam, dalam sambutan, Lukman Effendi pun mengibaratkan kedekatan Nabi Muhammad Saw dengan anak yatim itu seperti dekatnya jari telunjuk dengan jari tengah, yang sangat dekat dan sulit dipisahkan .

Kemudian sambutan kedua dari pihak Perusahaan oleh Mukhlis selaku IRGA BP Mayora group Jayanti, yang dalam sambutan lebih memahami apa yang di rasakan oleh anak anak yatim, karena menurut beliau, dirinya jadi yatim sejak kelas 1 Sekolah dasar.

Lebih jauh IRGA BP Perusahaan pun sangat mengajak kepada anak yatim untuk tidak patah semangat dalam belajar dan menimba ilmu, karna menurutnya anak yatim itu bisa sukses kelak, dan " Siapapun,dimana pun, bisa jadi apapun " katanya memberi semangat belajar kepada para anak yatim.

BACA JUGA:Bank Daerah Karanganyar, HUT Ke 55 Gelar Program Sembako Murah dan berbagi Bersama Anak Yatim dan Duafa

Di sesi akhir acara tiba giliran perwakilan Pemerintahan desa yang satu persatu mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan Mayora group yang telah berbuat banyak untuk desa, seperti Santunan anak yatim, Sunatan masal, bedah rumah yang tak layak huni, pengadaan sarana air bersih dan juga beberapa program lainnya, seperti yang di sampaikan oleh Sekretaris desa Gembong balaraja yang berharap Mayora lebih maju dan terus berjaya dan selalu menggelontorkan CSR nya untuk membantu masyarakat di wilayahnya.***

Sumber: