Bank Daerah Karanganyar, HUT Ke 55 Gelar Program Sembako Murah dan berbagi Bersama Anak Yatim dan Duafa

Bank Daerah Karanganyar, HUT Ke 55 Gelar Program Sembako Murah dan berbagi Bersama Anak Yatim dan Duafa

--

Karanganyar, AktualNews - Bank Daerah Karanganyar (BDK) menggelar program sembako murah dan berbagi bersama anak yatim serta kaum duafa. Kegiatan ini digelar dalam rangkaian HUT ke 55 Bank Daerah Karanganyar.

Kegiatan berbagi bersama anak yatim dan kaum duafa digelar di Kantor Bank Daerah Karanganyar, Jum'at (15/3). Kegiatan itu bersamaan dengan kegiatan berbuka bersama seluruh direksi dan karyawan salah satu BUMD Karanganyar tersebut.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Karanganyar, Titis Sri Jawoto, Mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono dan istri serta Sumarno Komisaris Independen Bank Daerah Karanganyar.

Dirut BDK Haryono mengungkapkan kinerja BDK semakin tahun semakin bagus. Hal ini dibuktikan dengan BDK akan menerima empat penghargaan dari TOP BUMD pada akhir Maret nanti.

"Penghargaan TOP BUMD, TOP Pembina BUMD, CEO BUMD, Top Bintang 5 Bank Daerah Karanganyar dan karena 3 tahun berturut-turut menjadi TOP BUMD Bintang 5 akan mendapatkan best golden award 2024," ujarnya

Haryono menambahkan kesukseskan ini tak lepas dari dukungan semua jajaran baik direksi dan karyawan serta Pemkab Karanganyar. Pihaknya pun terus berharap penghargaan menjadikan motivasi bagi seluruh karyawan BDK memberikan yang terbaik.

BACA JUGA:Dengan Pj Bupati Karanganyar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Pangan Secara Virtual

"Kami masih jauh dari sempurna dan terus berusaha meningkatkan kinerja,"katanya. 

Sementara Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Karanganyar, Titis Sri Jawoto mengapresiasi prestasi BDK di HUT ke 55 ini. Mantan Kepala Dinas Pariwisata itu berharap BDK terus berkontribusi bagi masyarakat dan pembangunan di Karanganyar.

"Semoga berkah dan terus membantu baik melalui program CSR dan program lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Polres Karanganyar Giatkan Polisi Hadir Malam Hari Saat Ramadhan, Antisipasi Kenakalan Remaja

Sebelumnya sebagai rangakaian HUT ke 55, Bank Daerah Karanganyar menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di halaman Kantor Kecamatan Jatipuro, Kamis (14/3) kemarin. Sebanyak 500 paket sembako disediakan dalam program pengendalian inflasi daerah.

Warga dapat menebus paket sembako murah berisikan gula, minyak goreng dan beras dengan harga Rp.50.000,- dari harga normal Rp.81.500,- per paketnya.***

Sumber: