Ops Keselamatan Toba 2024 Dilaksanakan Agar Pengguna Jalan Bisa Tertib Dalam Berlalu Lintas

Ops Keselamatan Toba 2024 Dilaksanakan Agar Pengguna Jalan Bisa Tertib Dalam Berlalu Lintas

--

Medan, AktualNews - Memasuki hari ke-10 Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024, Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan pembagian brosur imbauan tertib berlalu lintas, dan menggelar spanduk keselamatan berlalu lintas, di Jalan Jamin Ginting (Simpang Pos), Jumat (22/3/2024).

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba SH SIK MIK melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik mengucapkan terima kasih kepada pengendara sepeda motor yang telah memakai helm dalam berkendara, dan meminta kepada pengendara untuk tetap menerapkan aktivitas saat berkendara sepeda motor untuk tetap menggunakan helm standar SNI.

BACA JUGA:Keluarga Besar PTPN 1 Diminta Memelihara Kebiasaan Bersedekah

“Semoga dengan ada pembagian brosur imbauan berlalu lintas ini, diharapkan kepada pengguna jalan dapat senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas sesuai UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di wilayah hukum Polrestabes Medan,” terang Ipda Abdul Malik.

Niat yang baik dan timbulnya kesadaran dari masyarakat dalam tertib berlalu lintas akan dapat mengurangi angka pelanggaran serta kecelakaan berlalu lintas selama bulan suci Ramadhan 1445 H/tahun 2024. “Apalagi nanti akan menghadapi momen arus mudik dan arus balik, semoga semuanya berjalan dengan lancar,” pungkas Ipda Abdul Malik.***

Sumber: