Pasukan Oprasi Candi dan Aksi Keselamatan Lalulintas Tahun 2024 Resmi Dibuka

Pasukan Oprasi Candi dan Aksi Keselamatan Lalulintas Tahun 2024 Resmi Dibuka

--

Lakukan deteksi dini pengamanan dan pemetaan terhadap lokasi rawan pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan, laksanakan binluh kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas, laksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi-lokasi macet dan rawan kecelakaan, lakukan penindakan pelanggaran lalu lintas menggunakan etle statis dan mobile serta blanko teguran.

Kedepankan kegiatan preemtif dan preventif, guna meningkatkan simpati disiplin masyarakat terhadap polisi lalu lintas.

Bekerja dengan profesional dan penuh tanggung jawab serta tidak memperburuk citra polri di mata publik agar selalu memberikan pelayanan dengan senyum, sapa, salam dan harmonis namun tetap tegas, wujudkan polri hadir ditengah-tengah masyarakat baik itu gangguan kamtibmas maupun gangguan bencana alam.

Pada kesempatan ini, bersama akan melaksanakan ikrar deklarasi aksi keselamatan jalan.

Kami duta pelopor keselamatan berikrar dan berjanji ,Setia kepada pancasila, undang-undang dasar 1945, dan siap menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia.

Saling menghargai dan menghormati hak pengguna jalan sesuai amanat undang-undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009,

BACA JUGA:Acara Perpisahan Diakhir Tahun Ajaran Dikenakan Biaya Rp630.000 di SD Negeri Gembong 1 Balaraja

Bersama kepolisian negara republik indonesia ikut memberikan sosialisasi, edukasi,partisipasi untuk mewujudkan lalu lintas aman,tertib dan berkeselamatan.

Akhirnya dengan memanjatkan puji syukur kehadirat allah SWT, tuhan yang maha kuasa, pada hari ini sabtu tgl 2 maret 2024 

”Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi TA. 2024 Thn 2024 Dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Saya Nyatakan dimulai” 

Demikian amanat saya, semoga allah SWT, tuhan yang maha kuasa selalu memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk-nya kepada kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta polri yang kita cintai ini.***

Sumber: