GTC Adakan Kegiatan Bansos Untuk Membantu Pembangunan Masjid Ash Sholihin Dusun Talun

GTC Adakan Kegiatan Bansos Untuk Membantu Pembangunan Masjid Ash Sholihin Dusun Talun

--

Karanganyar, AktualNews - Giribangun Trael Comonity (GTC) mengadakan kegiatan bansos untuk pembangunan Masjid Ash Sholihin di Dusun Talun, Desa Karangbangun, kecamatan Matesih Karanganyar Pada Minggu (25/2/2024).

Pada kegiatan ini dihadiri dari Prokopinca Matesih, Camat, Polsek, Koramil serta Kepala Desa Karangbangun dan Perangkat Desa.

GTC mempunyai Kegiatan Positif. Sebaik-baik manusia itu yang berbuat banyak bermanfaat bagi manusia (HR.Ahmad), adapun kalau kita ingin bermanfaat maka kita harus memiliki sesuatu yang bermanfaat dan memberikan sesuatu kepada orang lain.

GTC diketuai oleh Yonatan Liliek Prihartanto SE,S,Kom,MM dan disesepuhi oleh Liliek Harto Cahyono yang beranggotakan sebanyak 30 anggota.

Ketua GTC Yonatan menyampaikan, kegiatan GTC yang sering dilakukan merupakan kegiatan membantu dibidang keagamaan seperti yang dilakukan saat ini yaitu bansos membangun masjid sering dilakukan membantu pembangunan masjid. Di Desa Karangbangun sudah ada 3 Pembangunan masjid yang sudah dibantunya.

BACA JUGA:PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Di HUT Ke 41 Peduli Pengendalian Inflasi Pangan Gelar Baszar Pangan Murah

Yang hadir untuk kegiatan Bansos ini Offreder SE Nusantara yang berasal dari beberapa kota dan provinsi se Jawa meliputi DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timor.

Ada peserta 4 offreder wanita, yaitu antara lain Ita dari Pacitan Jawa Timur, dari DIY 2 dan dari Karanganyar 1 yaitu Caaca. 

Bansos ini diikuti oleh kurang lebih 320 peserta Trael yang dari berbagai daerah antara lain DIY, Jawa Tengah dan Jawa timur.

Ketua GTC menyampaikan hasil pada bansos pada hari ini yang berupa material 35 sak semen, 25 dus Granit lantai, 10 dus granit dinding dan 2rit pasir.

BACA JUGA:Pj Bupati Karanganyar minta TPID Siapkan Langkah Kendalikan Inflasi

Sedangkan hasil donasi bansosGTC#2 pembangunan Masjid Ash Sholikin Rp 50.797.000,. "ungkap ketua GTC Yonatan diakhir kegiatan selesai

Yonatan sebagai ketua kegiatan ini mengucapkan banyak trimakasih kepada semua pihak khususnya warga Talun yang sudah banyak membantu dengan terselenggaranya bansos ini dapat berjalan dengan aman damai dan lancar tidak terjadi halangan suatu apapun," pungkasnya.***

Sumber: