Wyndham Casablanca Jakarta Memperjuangkan Restorasi Lingkungan, Membersihkan Dasar Sungai yang Pernah Tercemar

Wyndham Casablanca Jakarta Memperjuangkan Restorasi Lingkungan, Membersihkan Dasar Sungai yang Pernah Tercemar

--

Jakarta, AktualNews - Sebagai wujud komitmennya terhadap kelestarian lingkungan, Wyndham Casablanca Jakarta berhasil melakukan inisiatif transformatif untuk membersihkan dasar sungai yang sangat tercemar, mengembalikannya ke kondisi alami dan murni.

Dalam upaya berkontribusi terhadap pemulihan keindahan alam di Jakarta, Wyndham Casablanca Jakarta telah mempelopori inisiatif yang patut dipuji. Tim hotel yang berdedikasi, bekerja sama dengan mitra lingkungan setempat Back Community RW 012, telah memulai misi untuk membersihkan dasar sungai Kali Pedok di dekatnya yang mengalami tercemar polusi.

Inisiatif ini, bekerja sama dengan masyarakat, menumbuhkan rasa tanggung jawab bersama terhadap pelestarian lingkungan. Wyndham Casablanca Jakarta bertujuan untuk menginspirasi kesadaran lingkungan dan mendorong praktik berkelanjutan di kalangan tamu, karyawan, dan komunitas luas.

General Manager Wyndham Casablanca Jakarta, Indra Budiman, menyatakan, “Komitmen kami terhadap kelestarian lingkungan melampaui batas hotel kami. Inisiatif ini mencerminkan dedikasi kami terhadap kesejahteraan komunitas lokal dan planet kita. Kami percaya dalam memimpin dengan memberi contoh untuk masa depan yang lebih hijau dan sehat."

BACA JUGA:Stimulasi Lonjakan Wisata 2024, OYO Luncurkan Program Skema Swadana Diskon VALUESTAY 15%

Di Wyndham Casablanca Jakarta, kami menawarkan akomodasi kontemporer dan fasilitas utama tepat di dekat kedutaan besar kota dan Kawasan Pusat Bisnis, yang dikenal sebagai Segitiga Emas. Dari pintu kami, Anda akan berada dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dan 30 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

Hotel kami yang mengundang adalah tempat peristirahatan yang sempurna dari ibu kota yang ramai dengan kolam renang luar ruangan bergaya laguna kami, layanan pijat yang meremajakan, dan pusat kebugaran yang lengkap, termasuk sauna yang menenangkan. Selain itu, kami menampilkan dua restoran khusus untuk santapan sepanjang hari dan Bar & Grill bergaya Barat, bersama dengan toko roti di tempat untuk kue dan kopi. Dengan dua belas ruang acara yang canggih, kami juga merupakan pilihan ideal untuk konferensi bisnis, pernikahan, dan perayaan di Jakarta.

BACA JUGA:Nava Hotel Tawangmangu Menyajikan Hidangan Spesial Nikmati Chicken Peri Peri

Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyelenggarakan acara yang sukses, termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, katering lezat, dan tim perencana ahli yang dapat membantu mengatur semua detailnya.***

Sumber: