Hisan Anis Matta, Wiwid Purwawan dan Teh Maryati, Spd,MM Mengadakan Giat Saba Warga Tamansari dan Ciomas

Hisan Anis Matta, Wiwid Purwawan dan Teh Maryati, Spd,MM Mengadakan Giat Saba Warga Tamansari dan Ciomas

--

Bogor, AktualNews - Ke 3 Caleg tersebut untuk DPR-RI, DPRD Provinsi dan Caleg DPRD kabupaten Bogor Nomor 1 dapil 3 kabupaten Bogor mengadakan giat saba warga, Sabtu 3 Februari 2024 bertempat di 6 titik desa kecamatan Tamansari dan kecamatan Ciomas.

Diawali Saba Warga di desa Laladon bersama Komunitas, UMKM, kader PKK, tokoh masyarakat Desa Laladon dan hadir juga oleh Caleg DPR RI no urut 1 Teh Hajjah Hisan Anis Matta dan juga Wiwid Purwawan Caleg DPRD Provinsi No.1 Serta Teh Maryati Caleg Tingkat 2 kabupaten Bogor Dapil 3.

Di tengah gersangnya potret politik hari ini, seorang caleg yang telah membersamai umat dan rakyat maju dalam pemilu 2024. Program yang ditawarkan yakni, nuutisi untuk ibu hamil, makan dan minum susu gratis di sekolah dan kuliah gratis bagi yang mau melanjutkan kuliah.

Dalam giat acara tersebut adalah untuk sosialisasi Caleg DPR RI, DPRD Prov dan DPRD kabupaten mengenalkan diri partai Gelora beserta visi dan misi partai Gelora dan juga cara pencoblosan yang baik dan benar.

BACA JUGA:Deni Sudarman, Adakan Giat Saba Warga di Desa Kecamatan Ciawi dan Ciomas

Alhamdulillah masyarakat menyambut antusias dan mendengarkan visi dan misi partai Gelora/Gelombang Rakyat Indonesia.

Teh Hisan, Pa Wiwid dan Bu Maryati tidak ingin berjarak dengan rakyat melainkan maju paling depan memperjuangkan segala aspirasi dan hak-hak rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Menjadikan politik jalan pengabdian untuk umat dan bangsa. 

BACA JUGA:Heri Aristamdi Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 Lakukan Kegiatan Penyebarluasan Perda di Ciomas

Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar harapannya, semoga bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Bogor dan khususnya dapil 3 yang meliputi KecamatanCiawi, Cisarua, Mega mendung,.Caringin,.Cigombong, Cijeruk,.Ciomas dan Taman sari 2

*Gelora Menang, Rakyat Senang*

Jangan sampai salah pilih!!! Kalo Ada Yang Dekat Ngapain Pilih Yang Jauh.***

Sumber: