Bila Ingin Tahu Kadar Kepemimpinan Seseorang, Lihatlah Para Pendukung dan Orang Sekitarnya

Bila Ingin Tahu Kadar Kepemimpinan Seseorang, Lihatlah Para Pendukung dan Orang Sekitarnya

--

Jakarta, AktualNews-Jika ingin tahu kapasitas kepemimpinan seseorang maka lihat saja para pendukung dan orang di sekitar, Ini ukuran minimalis yang bisa menjadi patokan. Pemimpin dengan jiwa besar dan bijaksana akan didukung oleh orang-orang cerdas dan dikelilingi oleh  ahli di sekitarnya. 

Sosok Anies merupakan tipikal dengan para pendukung yang kreatif. Berbagai kampanye di media sosial dipenuhi dengan tampilan yang unik dan mencerdaskan. Lebih maju sekian langkah dari pesaing lainnya meski tidak didukung oleh dana yang besar. 

Para pendukung Anies bukan lagi disebut sebagai relawan, tapi telah ditingkatkan menjadi "pejuang Amin". Mereka para pendukung siap berkorban dengan komitmen membuat dapur umum, dan atau menyiapkan makanan kepada para saksi dan pengawas independen. 

BACA JUGA:Apakah UUD 45 Bisa Diamandemen ?

Dalam berbagai kesempatan Anies mendapatkan "buah tangan" dari pendukung, baik berupa souvenir maupun oleh-oleh dari daerah yang dikunjungi. Bahkan di Cilacap, Jawa Tengah sebagaimana yang diungkap oleh Sutiyoso (mantan Gubernur DKI 1997-2007) ada seorang ibu yang menyumbang 1 kilogram emas demi perjuangan Anies. Dan masih banyak lain simpatisan yang begitu antusias membantu untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Meski ada sekitar enam tempat yang membatalkan jadwal kampanye Anies, namun itu  tidak mengurangi simpati pendukung berkurang. Acara "Desak Anies" pun dinilai original dan kemudian diikuti oleh Mahfud. Ini bukti bahwa tampilan sang penganjur perubahan. 

BACA JUGA:Cegah Kejahatan, Kapolsek Medan Baru Patroli Malam di Sari Rejo

Salah satu terobosan para pendukung Anies berencana mengadakan Lomba Bakar Ikan dengan 2000 peserta untuk meraih rekor Muri dan Dunia. Acara akan dihadiri oleh BAPAK ANIES RASYID BASWEDAN & CAPTEN TIMNAS AMIN. 

Acara spektakuler ini akan diadakan pada Hari Senin Tanggal 29 Januari 2024, Jam 09.00 WIB Berlokasi Kali Jodoh Jakarta Utara dengan thema "Ikut Serta Mendukung AMIN Menuju  Indonesia Yang Berkeadilan" 

Pendaftaran Online  dibuka dan bisa menghubungi nomor hand phone

085731138275 Sarju, 088211473521 Hanna, dan 081380048089 Devi. 

 

Para Lomba Mendapatkan Hadiah :

1. Plakat Penghargaan dari Panitia 

Sumber: