Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Forum Silaturahmi Antar Ormas, Lembaga dan Media Sekecamatan Kemiri

Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Forum Silaturahmi Antar Ormas, Lembaga dan Media Sekecamatan Kemiri

Forum silaturahmi Kecamatan Kemiri --

bahwa Forsil adalah suatu aliansi atau forum silaturahmi antara Ormas, Lembaga dan Media yang ada di wilayah Kecamatan Kemiri, yang dibangun untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan bersama, juga mampuh meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga, sinergitas Forsil dan pemerintah khususnya Kecamatan Kemiri dapat terjalin dengan baik. 

 

Dan bang Jay Ketua Forsil Kecamatan Kemiri dari Lembaga Bantuan Hukum SWASTIKA ADVOKASI NUSANTARA menjelaskan bahwa, "Forsil adalah suatu aliansi atau forum silaturahmi antara Ormas, Lembaga dan Media yang ada di wilayah Kecamatan Kemiri, yang dibangun untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan bersama, juga mampuh meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga, sinergitas Forsil dan pemerintah khususnya kecamatan kemiri dapat terjalin dengan baik.

BACA JUGA:Kapolsek Balaraja Pimpin Apel Gabungan tiga Pilar Muspika Kecamatan Balaraja di Mako Polsek Balaraja

Kemudian PJ. Ketua MWCNU Kecamatan Kemiri yaitu Ahmad Mujib dalam kesempatannya menyampaikan, ”Saya sangat mengapresiasi terhadap terbentuknya kembali Forsil, ditambah dengan wajah-wajah yang baru, semoga Forsil menjadi lebih transparantif, Lebih Komunikatif, lebih Solid, dan lebih mengedepankan kebersamaan, kesadaran dan mengesampingkan egoisme.”katanya.

Kemudian Suhermanroy sebagai moderator dan juga salah satu dari Media (Pewarta AktualNews) menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Kemiri khususnya Camat Kemiri Hendarto yang sudah menyempatkan waktu untuk agenda rapat ini, 

BACA JUGA:Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri Menggelar Diskusi Pergantian Ketua Yang Baru

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Camat Kemiri yakni Hendarto, yang sudah memfasilitasi kami, dalam agenda rapat malam ini. Dan juga saya apresiasi kepada Camat Kemiri meski di luar jam kerja tetap memberikan ruang dan waktu pelayanan terbaik untuk masyarakat, semoga pak hendarto diberikan kesehatan dan kebahagiaan." pungkas Roy, yang juga salah satu anggota Forum Gajah Mada Banten, Tangerang Raya.

 

Dikesempatan rapat konsolidasi dan evaluasi Forsil Kecamatan kemiri yang memberikan ruang diskusi antar pengurus dan terlihat salah satu perwakilan dari Humas PLTU Banten 3 Lontar yakni Rusliyanto juga turut hadir pada acara tersebut. Dan acara ditutup dengan do’a oleh Ustadz Ahmad Mujib.***

Sumber: