Pisah Sambut Dandenpom I/1 Pematang Siantar

Pisah Sambut Dandenpom I/1 Pematang Siantar

--

Siantar, AktualNews - Denpom I/1 Pematang Siantar menggelar kegiatan acara Pisah Sambut dari Letkol Cpm Junilham Sitorus,S.H. kepada Mayor Cpm Irawan. Rabu, (10/01/2024).

Prosesi diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Mayor Cpm Irawan di depan pintu gerbang utama Madenpom I/1 P. Siantar dilanjutkan dengan hormat jajar di depan piket unit pelayanan dan pengaduan.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Cpm Junilham Sitorus,S.H. menyampaikan bahwa selama 2 tahun kurang menjabat sebagai Dandenpom I/1 P. Siantar tidak ada satupun pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, dan juga Letkol Cpm Junilham Sitorus,S.H. telah berupaya membangun dan membenahi markas Madenpom I/1 P. Siantar agar menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Pemerintah Kudu Membangun Jalur Kereta Jangan Hanya Bangun Jalan Tol

Letkol Cpm Junilham Sitorus,S.H. juga menyampaikan ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh anggota dan PNS Denpom I/1 P. Siantar yang memberikan pengabdian terbaik dan dedikasi yang tinggi selama beliau menjabat sebagai Dandenpom I/1 P. Siantar.

“Dibawah kepemimpinan Dandenpom I/1 P. Siantar yang baru Mayor Cpm Irawan, saya yakin kedepannya Denpom I/1 P. Siantar lebih baik lagi”. Pungkasnya.***

Sumber: