Anies Baswedan: Rahmat Allah Bagi Bangsa Indonesia

Anies Baswedan: Rahmat Allah Bagi Bangsa Indonesia

--

Jakarta, AktualNews - Pada saat Pilpres 2019 PP Muhammadiyah sebagai Ormas Islam terbesar setelah Nadhlatul Ulama hanya mengatakan "Silahkan memilih sesuai hati nurani."

Namun, kali ini berbeda. Karena  Pilpres 2024 dalam pertaruhan besar untuk masa depan Indonesia yang 100 tahun. Untuk ini kali kader Muhammadiyah diarahkan oleh PP  "memilih Paslon 1 AMIN".

Keputusan mendukung pasangan Anies Rasjid Baswedan dan Muhaimin Iskandar disingkat AMIN berdasarkan sidang Majlis Tarjih Pusat, dengan  membedah 3 Capres, mengambil yang terbaik  berdasarkan dalil Al-Qur'an dan Hadist. Bukan tanpa dasar yang kuat, kan? 

BACA JUGA:Mengukur Presidential Phresthold 0% Dalam Pilpres Mendatang: Rakyat Kudu Disadarkan Cita-cita Pendiri Negara S

PP Muhammadiyah langsung membentuk Relawan MU Perubahan. Sekaligus menyiapkan Rumah Perjuangan dimasing masing wilayah, dari tingkat propinsi, Kabupaten/Kota hingga kecamatan dan desa. 

Ditaksir ada sekitar 40-an juta kader Muhammadiyah ditambah 10 juta para guru, para dosen, para dokter rumah sakit, mahasiswa dan siswa SMA/SMK di seluruh tanah air. Tentu saja ini bukanlah sekedar dukungan yang kaleng-kaleng. 

Mari Saudara-saudara sekalian untuk dapat membiakkan pesan  ke seluruh Rakyat Indonesia. Jangan biarkan Rahmat Alloh yang diberikan ke Rakyat Indonesia melalui AniesBaswedan tidak kita ambil.***

Sumber: